Ada Gatot Kaca di Mobile Legends

Karakter Gatot Kaca di game Mobile Legends
Sumber :
  • Dok. ML

VIVA.co.id – Game di ponsel yang sekarang sedang populer, Mobile Legends, mencoba untuk berbaur dengan komunitas lokal dengan meluncurkan pahlawan super asal Indonesia. Mobile Legend punya karakter pahlawan baru, Gatot Kaca.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Produsen Mobile Legends menyebutkan pembentukan karakter pahlawan lokal Gatot Kaca sebagai apresiasi terhadap budaya Indonesia. Mereka juga mengaku ingin memperkenalkan budaya Indonesia pada dunia.

"Kami tidak sembarangan membuat karakter hero baru ini, melainkan melalui riset mendalam dan juga polling pemain. Kami juga menggandeng kartunis lokal, Yuniarto, dalam mendesain Gatot Kaca," ujar Country Manager Mobile Legends untuk Indonesia, Fendy, dalam keterangannya, Kamis 20 Juli 2017.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Selain superhero dan kartunis lokal, kata Fendy, di dalam game ini juga disematkan beberapa kalimat yang cukup terkenal di Indonesia. Beberapa di antaranya seperti Unity in Diversity, atau berbeda tapi tetap bersatu, dan Om Telolet Om.

Mobile Legends adalah aplikasi game yang dikembangkan oleh Shanghai Moonton Technology Co Ltd. Game yang berkonsep lima lawan lima ini diluncurkan pada tahun lalu yang dapat diunduh lewat Google Play Store dan App Store. 

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Saat ini, Mobile Legends menjadi game terpopuler di Indonesia dengan jumlah pemain cukup besar. Para pemain dapat  pula memilih karakter pahlawan favoritnya, serta meningkatkan kemampuan dan tampilan karakter hero favoritnya di Mobile Legends. (asp)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024