Ini Wakil Tim Mobile Legends dari Indonesia

Kompetisi game The Mobile Legends Southeast Asia Cup Final 2017: Indonesia.
Sumber :
  • Mobile Legends

VIVA.co.id – Kompetisi game Mobile Legends yang berlangsung selama dua hari, sejak Sabtu kemarin akhirnya menghasilkan delapan pemenang dengan satu pemenang utama. Posisi juara diraih oleh tim Saints Indo.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Dalam keterangan resmi yang diterima VIVA.co.id, ribuan pengunjung memadati Atrium Gandaria City, Jakarta untuk menyaksikan kompetisi ini. Total ada delapan regu dari Indonesia yang bersaing merebutkan gelar nasional.

"Berawal dari 128 regu mengerucut menjadi delapan finalis The Mobile Legends Southeast Asia Cup Final 2017: Indonesia. Mereka adalah Saints Indo, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX," ujar Presiden Coda Payments, Paul Leishman, Senin 24 Juli 2017.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Dari delapan regu itu kemudian berkompetisi lagi sehingga mengerucut menjadi tiga regu dan akhirnya ketiganya bertarung sampai keluar pemenang yakni regu Saints Indo.

 

• Juara Pertama Saints Indo MSC 2017 #MobileLegendsIndonesia #MobileLegendsGame #MobileLegendsToday #MobileLegendsWTF #MobileLegendsVideo #MLBBMSC

A post shared by Mobile Legends Indonesia (@mobilelegendsindonesia) on

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Setelah menempuh kompetisi selama dua hari, Saints Indo keluar sebagai pemenang dan akan mewakili Indonesia di Piala Asia Tenggara. Kompetisi Asia Tenggara itu akan dilangsungkan Agustus 2017. Saints Indo akan melawan jawara dari beberapa negara seperti Thailand, Filipina, Malaysia dan Singapura.

Selain menyaksikan kompetisi, para pengunjung yang rata-rata adalah gamer Mobile Legend, akan mendapatkan suguhan menarik, termasuk meet and greet dengan host Bigo Live dan kompetisi Cosplay.

Selain Coda Payment, dan Bigo Live yang merupakan partner resmi layanan live streaming, kompetisi ini juga didukung oleh Oppo Mobile Indonesia dan Telkomsel.

 

• Juara ke 3 Oxygen² MSC 2017 #MobileLegendsIndonesia #MobileLegendsGame #MobileLegendsToday #MobileLegendsWTF #MobileLegendsVideo #MLBBMSC

A post shared by Mobile Legends Indonesia (@mobilelegendsindonesia) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya