Wow, Bekicot Ini Memiliki Ukuran Tubuh Sebesar Kelinci

Bekicot raksasa di Miami, Florida, AS.
Sumber :
  • Florida Department of Agriculture

VIVA.co.id – Jika membayangkan binatang yang memiliki ukuran mini, kemudian bisa berubah jadi raksasa, mungkin akan aneh. Tetapi, itu terjadi. Seperti seekor bekicot yang viral di media sosial, lantaran memiliki ukuran tubuh sebesar kelinci dewasa.

Ternyata, Makanan Lezat Ini Berbahan Dasar Bekicot

Postingan pertama foto bekicot ini diunggah oleh akun Twitter @whatsmaddness, nama pemiliknya Madds. Ia menulis keterangan foto, 'Tolong, kelinciku, dia kesakitan,'.

Dalam postingan foto Madds menggendong bekicot raksasa itu di depan dadanya. Postingan Madds sontak menjadi perhatian para penggiat media sosial, sebab postingannya ini membuat 47 ribu orang retweet dan mendapat likes 131 ribu.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Dilansir Mashable, Jumat, 28 Juli 2017, banyak pengguna lain berkomantar bekicot raksasa itu binatang yang mengerikan. Akun @d1az_hl berkomentar "Oh Tuhan madds, itu sangat mengejutkan, tidak, mimpi buruk akan datang," tulisnya.

Kemudian, ada yang berkomentar lelucon membayangkan bekicot raksasa itu seperti Gary, tokoh binatang di dalam film SpongeBob SquarePants.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Bekicot ini diketahui hidup di Afrika. Menurut situs New Spesies Invasive, di New York, Amerika Serikat, bekicot tanah liat dewasa bisa memiliki ukuran panjang tubuh hampir delapan inci, atau 20 sentimeter, berdiameter tubuh lima inci, atau 13 cm.

AS merupakan negara yang melarang warganya memelihara bekicot, karena membawa nematoda parasit penyebab meningitis bagi manusia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya