Billboard 3D Pakai 1760 LED Bikin Heboh, Masuk Rekor Dunia

Billboard 3D Cola-cola
Sumber :
  • www.coca-colacompany.com

VIVA.co.id – Menarik minat konsumen dengan cara kreatif banyak dilakukan perusahaan. Cara kreatif ditempuh oleh perusahaan minuman ringan, Coca-cola dengan memasang papan iklan 3D raksasa di Times Square, New York CIty, Amerika Serikat.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Dikutip dari Interesting Engineering, Rabu 13 September 2017, papan iklan ini terdiri dari 1760 layar LED berbentuk kubus dengan tinggi 20,7 meter dan lebar 12,8 meter. Menariknya ribuan LED tersebut menampilkan konten koreografi yang unik dan menciptakan penampilan multisensorik bagi ratusan ribu orang yang lalu lalang tiap harinya di pusat bisnis sibuk di Negeri Paman Sam tersebut. 

Tiap LED berupa kubus denga resolusi tinggi dan digerakkan naik turun sehingga menciptakan tampilan yang atraktif bagi orang di sekitar lokasi Time Square.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Papan iklan raksasa itu masuk rekor dunia. Guiness World Records melabeli papan reklame itu sebagai papan iklan 3D robotik pertama di dunia. Koreografi yang ditampilkan pada papan iklan ini sudah disiapkan dengan semua kondisi cuaca. Papan iklan tersebut pertama kali bekerja sejak 8 Agustus 2017.   

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020