Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bersama

Siaran langsung bersama di Instagram
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mulai hari ini, Instagram memperkenalkan cara menyenangkan untuk melakukan siaran langsung bersama teman. Kini Anda dapat hangout dan siaran langsung bersama-sama, saat sedang mengerjakan tugas maupun bertukar kabar tentang hari Anda.

Instagram Uji Coba Fitur Jadwalkan Postingan

Untuk melakukan siaran langsung bersama teman, Anda cukup mengetuk ikon baru di pojok kanan bawah dan ketuk ‘Tambahkan’ untuk mengundang siapa saja yang sedang menonton siaran Anda. Setelah mereka bergabung, Anda akan dapat melihat layar terbagi menjadi dua dan teman Anda akan muncul tepat di bawah Anda.

“Anda dapat menghapus tamu Anda dan menambahkan orang lain kapan saja, atau mereka juga dapat memilih untuk berhenti bersiaran langsung,” ujar Instagram dalam keterangan tertulisnya, Rabu 25 Oktober 2017. 

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Instagram juga memberikan opsi bagi konten siaran langsung tersebut. Anda bisa membagikan video siaran langsung Anda ke Stories ketika siaran telah selesai, atau pilih ‘Buang’ dan video siaran langsung Anda akan menghilang dari aplikasi.

Saat seseorang yang Anda ikuti akan melakukan siaran langsung bersama dengan teman, Anda akan melihat dua lingkaran bertumpuk bersama dalam bilah Stories Anda. Anda dapat mengetuknya untuk menonton, menyukai serta memberi komentar saat menyaksikan siaran.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

“Sejak video siaran langsung diperkenalkan pada November lalu, jutaan orang telah menggunakannya untuk terhubung dengan teman dan pengikut secara autentik. Kini Anda dapat lebih banyak bersenang-senang saat terhubung langsung dengan orang-orang,” tulis Instagram. (art)

Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023