WhatsApp Siapkan Aplikasi Khusus iPad?

Logo aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Arivera

VIVA – Ada kabar baru berhembus seputar WhatsApp. Aplikasi perpesanan milik Facebook itu dikabarkan sedang mengembangkan versi aplikasi khusus untuk iPad. 

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

Kabar ini dihembuskan  akun Twitter WABetaInfo yang sering membocorkan kabar seputar WhatsApp. Akun ini sudah mengabarkan isu WhatsApp untuk iPad pada September lalu, dan kini makin menguatkan kabar tersebut. 

Dikutip dari Independent, Selasa 14 November 2017, WABetaInfo belum bisa mengetahui detail bagaimana aplikasi perpesanan populer itu bakal berjalan di perangkat tablet Apple tersebut. Akun itu hanya mengabarkan, pengembangan versi aplikasi baru ini bakal menjadi kabar gembira bagi semua pengguna WhatsApp yang memiliki iPad.

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

"Referensi baru soal aplikasi WhatsApp untuk iPad ditemukan pembaharuan terbaru WhatsApp Desktop 0.2.6968," jelas @WABetaInfo dikutip Selasa 14 November 2017.  

Dugaan yang berkembang, WhatsApp untuk iPad ini akan bekerja mirip dengan WhatsApp Web, bisa diakses lewat desktop. Pengguna iPad kemungkinan bisa menerima pemberitahuan aplikasi dengan cara yang sama seperti pada iPhone. 

Mau Menyembunyikan Nama Profil di Aplikasi WhatsApp? Ini Caranya
WhatsApp.

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

Banyaknya fitur yang ada di WhatsApp kemungkinan tidak semua diketahui oleh pengguna. Untuk itu, mari kita kupas beberapa fitur tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2022