Muncul Game Tiang Listrik setelah Setya Novanto Kecelakaan

Game Tiang Listrik
Sumber :
  • Play Store Google

VIVA – Demam tiang listrik sejak Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan Kamis malam 17 November 2017 dimanfaatkan oleh pengembang game asal Yogyakarta dengan membuat permainan bernama Tiang Listrik. 

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Role play game buatan pengembang asal Yogyakarta ini tampak terinspirasi dengan hangatnya perbincangan kasus kecelakaan mobil Novanto yang menabrak tiang lampu di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Untuk memainkan game ini, pengguna harus menjalankan mobil dengan tugas untuk menabrak tiang listrik yang bergerak-gerak di jalan, bukan menghindari rintangan seperti pada game umumnya. 

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Tiap kali mampu menabrak tiang listrik, maka pengguna mendapatkan poin. Pengembang memberikan pengguna tiga kali nyawa, untuk menjalankan misi menabrak tiang listrik. Jika mobil berhasil menabrak tiang listrik, maka akan muncul bunyi 'auu'.

Setelah melewati tiga kali nyawa dan gagal menabrak tiang listrik, maka pengguna dinyatakan gagal dan diminta untuk mencoba kembali misi game tersebut. Game Tiang Listrik ini telah muncul di pusat aplikasi Play Store. 

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Dalam deskripsi aplikasi, aplikasi ini ditawarkan oleh pengembang Noobzilla dengan alamat pengembang di Jalan Gejayan Gang Mawar 7 Sleman, DI Yogyakarta. Game ini baru di-update pada 17 November 2017. (ase)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024