Beyonce Ganti Alamat Email Tiap Minggu

Beyonce
Sumber :
  • instagram.com/beyonce

VIVA – Namanya orang terkenal, keamanan adalah hal yang utama. Tidak hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya. 

Deretan Gaya Putri Beyonce dalam Balutan Busana Supermahal

Dilansir laman E!News, Ed Sheeran mengatakan, Beyonce, yang belum lama ini menjadi teman duetnya di lagu Perfect, kerap mengganti alamat emailnya setiap minggu. Ya, bisa berhubungan dengan Beyonce menjadi terdengar sangat sulit dan mustahil apalagi via email.

Ed bercerita bagaimana dirinya bisa terhubung dengan sang diva. "Aku punya sebuah alamat email yang selalu berubah setiap minggu. Dia sangat lihai (bersembunyi). Aku rasa aku jadi ingin seperti itu," kata Ed pada KIIS-FM belum lama ini.

Cantiknya Putri Beyonce Pakai Gaun Mewah Ratusan Juta

"Aku mengirim email ke alamat tersebut dan aku mendapat panggilan. Ini berlangsung sejak Mei lalu," kata dia. Mengenai hal ini, belum ada keterangan langsung dari pihak Beyonce. Tapi tidak apa-apa demi keamanan istri Jay-Z ini dari orang-orang jahil. 

Seperti diketahui, Perfect versi terbaru yang dinyanyikan oleh Ed Sheeran dan Beyonce baru saja dirilis pada Kamis minggu lalu. Lagu ini bercerita tentang kekasih Ed yang merupakan kawannya semasa sekolah, Cherry Seaborn.

Putri Beyonce Pakai Baju Seharga Toyota Innova

"Aku kemudian berpikir untuk merilis ulang lagu ini. 'Oh, aku suka Beyonce. Ajak dia tidak ya?' Dalam benakku, 'Dia pasti akan menolak','Sebaiknya coba tanya dulu'. Dan akhirnya dia (Beyonce) mengatakan,'Ya'. Jadilah lagu ini," kenangnya. 
 

 Blue Ivy (tengah),  putri sulung Beyonce dan Jay-Z

Kocak, Saat Jay-Z Hentikan Anak Menawar di Pelelangan

Blue Ivy menawar lukisan senilai Rp262 juta.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2018