6 Video Emak-emak Curhat Ini Lagi Viral, Mana yang Mewakili?

Warganet curhat tak diajak jalan-jalan
Sumber :
  • Instagram/@Alfamart

VIVA – Media sosial memang viral jadi tempat curahan hati bagi para warganet. Bentuk ungkapan curhat mereka pun beragam, ada yang lewat status, foto, bahkan video.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Curhatnya lewat video, berpotensi bakal lebih cepat viral. Sebab, ada suara dan mimik wajah yang lagi curhat.

Seperti baru-baru ini, tren emak-emak yang pada curhat di media sosial. Mereka mengeluh karena dicuekin suami. Bukannya ngomel langsung ke suami mereka, tapi malah membuat video dan mengunggahnya di media sosial.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Dalam video curhat itu, emak-emak nelangsa lantaran sudah bersolek tapi tidak diajak jalan keluar oleh suaminya. Dia pun menggunggah video mengungkapkan ingin di ajak ke pusat perbelanjaan, karena keseringan 'ngumprek' di dapur.

"Kita udah rapi, udah menor, alis dilempeng-lempengin, bibir dimerah-merahin, ajak kemana kek ini kita ya bang. Ya Allah begini amat yak, saban hari, tiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak, ya Allah bang, ajak apa kita ini udah cakep ke mall. Enggak usah ke mall, ke Alfa juga aye dah girang banget ini, gimana sih bang, et dah ya, uplek bae dirumah, ya allah," ucap emak-emak tersebut dikutip Senin 22 Januari 2018.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Lantaran disebut dalam curhatnya, akun Instagram Alfamart kemudian melampirkan video tersebut dan mengajak warganet untuk membantu menghubungkan dengan suami emak-emak tersebut.

Tak hanya itu, beberapa video curhatan emak-emak pun kemudian menjadi tren. Beberapa wanita lain memposting video curhatan mereka di media sosial sampai akhirnya menjadi viral karena gaya bertuturnya yang menggunakan bahasa Betawi. Para ibu-ibu curhat, mulai dari tak pernah diajak jalan-jalan oleh suaminya sampai dicuekin lantaran sang suami lebih memilih memancing ketimbang bercengkerama dengan istrinya.

Sang suami lebih memilih mancing

Suami lebih memilih gadget

Depan SPG, sang istri dipanggil ‘bibi’

Istri ingin refreshing

Suami lebih utamakan sepeda

Mana video yang paling mewakili perasaan kalian wahai ibu-ibu? 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya