Usai Emak-emak Curhat, Ini Balasan Para Suami

Tangkapan layar emak-emak curhat diduakan dengan sepeda oleh suami
Sumber :
  • Twitter/@andyistiyono

VIVA – Video viral para emak-emak yang curhat di media sosial pekan lalu dibalas oleh kaum pria. Balasan tersebut bukan dari suami emak-emak.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Dalam balasan tersebut, ‘suami’ membalas curhatan emak-emak yang merasa diduakan dengan sepeda oleh sang suami.

Salah satu yang membalas curhatan emak-emak itu adalah komika David Nurbianto melalui akun Twitter @David_Nurbianto. Stand up komedian ini membalas curhatan emak-emak yang sudah bersolek menor, tapi tidak diajak jalan sang suami.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

"Et dah neng mah ngeluh bae aja kerjaannya. Nafas ada, nyawa ada, masih aja ngedumel. Kaki sehat, mata sehat, sendal punya, kalo ke mal tinggal pergi sono, berangkat bae neng. Terakhir ke mal, bikin malu abang, segala ke mal pake lepas sendal," tulin akun David tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Namun postingan video David ini dibalas oleh seniornya, komedian Abdel Achrian melalui akun Twitter @abdelachrian. Akun tersebut mengunggah video membela kaum perempuan yang curhat di media sosial. Abdel meminta David untuk lebih peka, tetap dengan gaya bertutur Betawi.

Rupanya video curhat emak-emak ini membuat Abdel dan David ketagihan untuk membalas. David kemudian membalas postingan seorang ibu yang curhat bahwa suaminya lebih mementingkan sepeda ketimbang istri.

Tak mau kalah. Abdel tetap membela para ibu yang curhat seraya membalas video postingan David. Abdel juga menyuruh suami emak-emak yang dicuekin suami karena sepeda kesayangannya, untuk tidak mengabaikan istrinya.

"Udah tau sepeda kagak nafas, masih maen aja sama sepeda, neng noh yang nafas. Main sama si eneng," kata Abdel dikutip Senin 22 Januari 2018.

 

Balasan suami ini pun tak kalah lucu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya