Ganteng Bikin Salah Fokus Warganet, Ternyata Sudah Kakek

Chuando Tan, fotografer berusia 51 tahun berwajah 25 tahun
Sumber :
  • CDT Instagram

VIVA – Seorang pria telah mengambil perhatian warga internet dunia, tak hanya Asia tapi juga di beberapa negara lain. Pria bernama Chuando Tan itu terlihat berbodi tinggi dan berwajah tampan, plus sixpack. 

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Eiittsss, tunggu dulu. Bisa tebak berapa umurnya? Wajahnya memang terlihat masih muda namun ternyata umurnya sudah 51 tahun. Mirip dengan umur pria yang harusnya sudah punya cucu.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Tan, yang juga akrab dipanggil dengan CD, merupakan mantan model yang kini berprofesi sebagai fotografer. Wajah tampannya kerap menghiasi media massa di Asia, termasuk akun Instagramnya yang memiliki 676 ribu pengikut.

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Karir Tan sebagai model dimulai sejak 1980 sampai 1990. Dia juga pernah menjadi seorang penyanyi walau tak begitu sukses. Pada 1996, Tan akhirnya memutuskan untuk membuka studio fotografi yang khusus memotret selebriti.

Awalnya dia hanya memotret bintang-bintang mandarin seperti Shu Qi dan Rosamund Kwan. Foto-fotonya menjadi cover di majalah internasional seperti Jalouse, Muse, L'Officiel, Elle dan Harper's Bazaar.

Dia pun mulai serius berada di jalur fotografi dan memutuskan untuk membuka usaha bersama sang kolega, Frey Ow, termasuk juga memiliki agensi modeling sendiri, pada 2006. Salah satu kliennya adalah penyanyi Janet Jackson yang sempat dibuatkan cover album Discipline pada 2008.

Tan kerap berfoto memperlihatkan dada sehingga membuat warganet salah fokus. Jika tak berjenggot dan brewokan, siapa sangka Tan sudah berusia 51 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya