Cara Jajal Fitur Anyar WhatsApp Dahului Pengguna Lain

Ilustrasi kaum milenial.
Sumber :
  • Instagram/@whatsapp

VIVA – WhatsApp terus menguji fitur-fitur anyar mereka. Namun, tidak semua fitur yang diuji dirilis resmi ke semua pengguna WhatsApp di seluruh negara. 

10 Fitur WhatsApp untuk Pemula

WhatsApp sejatinya menyediakan jalan bagi penggunanya untuk mencoba fitur baru yang diuji, sebelum dinikmati secara resmi oleh semua pengguna. 

Caranya adalah, Anda harus terdaftar menjadi pengulas fitur yang diuji WhatsApp alias menjadi pengulas WhatsApp beta. Begitu menjadi pengulas WhatsApp beta, pengguna bisa menikmati dan mengeksplorasi fitur anyar sebelum dirilis ke seluruh dunia.

Fitur Sepele WhatsApp yang Belum Banyak Orang Tahu

Dikutip dari Gadgetsnow, Kamis 15 Februari 2018, menjadi pengulas WhatsApp beta untuk perangkat Android tergolong mudah. Pengulas tak perlu rooting handset, mengunduh manual dan memasang tiap dokumen berbasis .apk.file. Sebab, WhatsApp memberikan rute resmi untuk menjadi anggota pengulas fitur beta WhatsApp. 

Anda tertarik? langsung saja akses halaman WhatsApp beta di Play Store dan kunjungi tautan WhatsApp beta. 

8 Fitur Rahasia WhatsApp, Kamu Wajib Tahu

Pada halaman tersebut, WhatsApp mengundang Anda untuk menguji program dari versi beta mereka. 

"Sebagai pengulas, Anda akan menerima pembaharuan termasuk versi pengujian dari aplikasi WhatsApp Messenger. Termasuk juga versi yang belum dirilis dari aplikasi," tulis WhatsApp dalam halaman tersebut. 

Begitu Anda masuk ke halangan tersebut dengan akun Gmail, pengguna dengan mulus akan menjadi anggota pengulas WhatsApp beta. Selamat mencoba ya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya