Samsung dan Apple Juga Bisa Ditukar dengan Find X

Oppo Find X.
Sumber :
  • GSMArena

VIVA – Produsen ponsel pintar Oppo Indonesia menggelar Program Oppo Find X Trade-in Day. Dalam program ini pelanggan tidak hanya bisa ikut first sale Find X yang dibanderol seharga Rp13,5 juta, tapi bisa juga tukar tambah perangkat lama Oppo dengan Find X.

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan, demi menyukseskan program ini, Oppo menggandeng salah satu situs jual beli perangkat elektronik, Laku6, untuk membantu konsumen dalam memeriksa ponsel yang akan ditukar dengan Find X.

"Ini pertama kalinya kami mengadakan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan flagship masa depan dari Oppo," kata Aryo di Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2018.

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Smartphone yang akan trade-in dengan Find X tentu memiliki empat syarat yang harus dipenuhi. Pertama, ponsel dengan minimal harga Rp3,9 juta.

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Setelah itu, Laku6 melakukan tugasnya dengan melakukan pemeriksaan ponsel tersebut. Mereka lalu akan menaksir harga saat pemeriksaan selesai dilaksanakan.

Kedua, ponsel tersebut bukanlah merek lokal. Trade-in bisa menerima merek selain lokal seperti Samsung maupun iPhone. Oleh karena itu, konsumen cukup membawa ponselnya saja tidak beserta aksesori bawaan dan boks.

Selanjutnya, layar ponsel tidak boleh tergores, retak, ataupun pecah. Layar ponsel yang akan ditukar tambah harus berfungsi dan berjalan dengan normal. Selain layar, persyaratan selanjutnya ada di bagian badan ponsel.

"Ponsel yang memiliki masalah pada body-nya tidak akan bisa ditukar tambah dengan Find X. Ponsel yang akan ditukar juga tidak boleh dalam keadaan root dan jailbreak," tegas Aryo.

Terakhir, konsumen juga harus memastikan tidak ada data pribadi serta akun media sosial yang masih terhubung di ponsel lama.
 
Sementara itu, untuk sistem pembayaran, Aryo mengaku menggandeng beberapa ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Seluler Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000. Program Oppo Find X Trade-in Day digelar 8-12 Agustus 2018 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya