Beginikah Tampilan Fitur Jalan Pintas Panggilan WhatsApp?

Logo WhatsApp.
Sumber :
  • www.whatsappbrand.com

VIVA – WhatsApp makin dekat untuk merilis fitur barunya, jalan pintas panggilan grup yang dinamakan group call shortcut

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

Fitur ini akan memudahkan pengguna untuk melakukan panggilan grup video atau suara. Pada fitur ini, nantinya akan ada dua ikon video call group dan voice call group yang bersebelahan. 

Akun pembocor fitur anyar WhatsApp, WABetaInfo menuliskan fitur jalan pintas ini akan membuat pengguna bisa lebih leluasa dan cepat melakukan panggilan grup. 

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp yang Bikin Hati Meleleh, Dijamin Berkesan!

Fitur jalan pintar panggilan grup WhatsApp ini makin dekat untuk dicicipi semua pengguna.

"Dengan memperbaharui aplikasi 2.18.373 (Android), bakal banyak pengguna yang akan mencicipi fitur ini. Begitu fitur ini bisa tersedia untuk kamu, maka kamu akan melihat tombol panggilan grup dalam grup kamu," tulis WABetaInfo dikutip Sabtu, 8 Desember 2018. 

Kirim Dokumen Ukuran Besar di WhatsApp Ternyata Mudah

Namun, akun ini menegaskan, fitur ini jalan pintas saat ini sudah tersedia untuk sejumlah pengguna WhatsApp tertentu. Akun ini menyarankan pengguna WhatsApp untuk bersabar, sebab memang rilis fitur jalan pintas ini memang sangat lambat. 

Namun demikian, sudah ada bocoran tampilan fitur jalan pintas tersebut. Salah satu pengguna mengirimkan tangkapan layar fitur anyar WhatsApp tersebut. Pengguna akan mendapatkan jalan pintas dengan diberikan pilihan, siapa kontak yang ingin dilibatkan dalam panggilan grup ini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya