Teknik Khusus di Balik Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona

Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Oppo merilis smartphone andalannya, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia. Perangkat seharga Rp13 jutaan membawa rasa FC Barcelona ke ponsel terbaru tersebut. 

Beda Oppo Reno7 5G dengan Reno7 Z 5G yang Melenggang di Indonesia

Sebut saja mulai dari bagian belakang ponsel yang didominasi warna kebesaran klub asal Spanyol itu, merah tua dan biru. Hasil gradasi itu menjadikan ada warna ungu pada ponsel. 

Selain itu, dua logo FC Barcelona yang berukuran besar dan hampir menutupi setengah bagian belakang dan di bawah logo Oppo. 

Oppo Mau Kasih Kejutan Lagi di Indonesia

Teknik untuk menampilkan logo FC Barcelona pada edisi khusus yakni heat-press. Dalam teknik ini, menyatukan banyak lapisan menjadi satu.  

"Yang bikin susah logo yang samar-samar ini kan dan itu ada di dalam kaca. Biasanya susah untuk bikin begitu. Kalau cuma warna-warna doang itu gampang banget," kata Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto saat peluncuran Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019.  

Jajaran Oppo Reno7 Mendarat Mulus di Indonesia, Tebak Berapa Harganya

Penyatuan lapisan ini berada di dalam kaca corning glass yang digunakan pada Oppo Reno 10x Zoom. 

Smartphone edisi khusus ini tidak hanya hadir di Indonesia. Beberapa negara juga bisa menikmati Oppo Reno 10x Zoom spesial FC Barcelona, salah satunya Spanyol. "Ini teknologi pertama kali diterapkan di industri smartphone," kata dia. 

Oppo Reno 11.

Catat Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

Oppo Indonesia menyuguhkan kejutan awal tahun ini dengan mengumumkan bahwa ponsel terbarunya, Oppo Reno 11 series, akan segera hadir dalam waktu dekat. Ini tanggalnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024