Dua Kemiripan Xiaomi Mi 7 dengan iPhone X

Bocoran tampang Xiaomi Mi 6X yang akan dirilis pada 25 April 2018 di China.
Sumber :
  • Tangkapan layar Xda-Developers

VIVA – Ponsel pintar atau smartphone Xiaomi Mi 7 akan diluncurkan pada kuartal III 2018. Sejumlah gambar telah bocor di dunia maya mendekati produk yang seharusnya diperkenalkan sekitar bulan ini.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Mi 7 dikabarkan memakai prosesor Snapdragon 845 dan menggunakan in-display fingerprint. Namun, ada yang menarik dari produk ini, bahwa Mi 7 kemungkinan memiliki persamaan dengan iPhone X yang dirilis September 2017.

Xiaomi Mi 7.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Mengutip situs India Today, Senin, 23 April 2018, berikut dua kemiripan antara Xiaomi Mi 7 dan iPhone X.

Teknologi 3D Facial Sensing

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

iPhone memperkenalkan teknologi pada seri X yang dikenal sebagai pemindai wajah atau face ID pada akhir lalu. Tak mau kalah, Xiaomi pun menyiapkan teknologi serupa pada Mi 7, yakni facial recognition.

Untuk menyempurnakan teknologi ini, kabarnya pihak Xiaomi sampai harus memundurkan jadwal rilis Mi 7 yang seharusnya berada pada Maret atau April tahun ini menjadi sekitar Agustus atau September mendatang.

iPhone X.

Jika benar menggunakan teknologi itu maka Xiaomi akan mencuri start dari merek Android lainnya, seperti Samsung yang dikabarkan baru akan meluncurkan teknologi yang sama di tahun depan.

Kamera

Pada gambar yang beredar di dunia maya, Mi 7 akan menggunakan dua kamera belakang. Namun, letak posisinya sangat mirip dengan iPhone X, yaitu secara vertikal dan di bagian pinggir kiri bodi.

Letak kamera yang sama juga ditunjukkan pada Xiaomi Mi 6X yang diluncurkan pada 25 April 2018 di China. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya