BlackBerry Key² Dirilis Bulan Depan, Ini Spesifikasinya

BlackBerry Key²
Sumber :
  • CellphoneS

VIVA – Setelah peluncuran KeyOne yang banyak memakan perhatian publik, karena tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu keyboard fisik Qwerty, kini BlackBerry memutuskan untuk kembali membuat gebrakan baru.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

BlackBerry Key², yang dahulu dirumorkan sebagai KeyTwo atau KeyOne (2018), akan segera tampak ke publik. Hal ini diumumkan oleh akun resmi Twitter milik BlackBerry, seperti dikutip situs Gizmochina, Jumat, 18 Mei 2018.

Peluncuran perdana diadakan di New York, Amerika Serikat, pukul 10.00 waktu setempat pada 7 Juni 2018, dengan tagline 'An Icon Reborn.'

Wine, Minuman Kelas Atas jadi Tren Gaya Hidup

Beberapa minggu lalu, foto-foto mengenai smartphone yang memiliki kode Athena ini juga sempat muncul di situs TENAA. Terlihat jelas, smartphone ini memiliki desain keyboard Qwerty yang sedikit didesain ulang.

Bisnis Baru BlackBerry

Tak hanya itu, layarnya juga dibuat agak lebih tinggi dan punya kamera belakang ganda. Untuk tombol Power (On/Off) dan Volume sama-sama diletakkan di sebelah kanan.

Selain itu, di sisi yang sama, BlackBerry juga tetap menyematkan convenience key untuk memberi kemudahan bagi pengguna untuk mengakses sejumlah fungsi yang ada.

BlackBerry KEYone Limited Edition Black.

BlackBerry KEY² juga sudah dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi dual-band dan Bluetooth 5.0. Disebut-sebut, smartphone ini juga hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 660, RAM sebesar 6GB dan internal storage berkapasitas 64GB.

Tak hanya itu, BlackBerry juga dikabarkan tengah membuat Ghost100-1. Flaghship ini akan menjadi ponsel versi murahnya BlackBerry Key².

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya