Honor 10, Smartphone Kombinasi Selfie dan Gaming, Cek Harganya

Honor 10.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Smartphone Honor 10 resmi meluncur di Indonesia dengan mengusung Beauty in Artificial Intelligence (AI). Perangkat asal China ini menggunakan tiga kamera. Satu kamera depan 24MP, dan dua kamera belakang 16MP + 24MP. 

Smartphone Honor 8X, Spesifikasi Premium tapi Harga Masuk Akal

Presiden Honor Indonesia, James Yang, mengatakan Honor 10 mampu membedakan setiap objek yang ada di gambar sehingga lebih hidup, termasuk objek orang saat sedang selfie.

"Honor 10 juga mampu membedakan dari rambut juga wajah. Dalam mendukung teknologi AI, smartphone ini diperkuat oleh prosesor Kirin 970 10nm. Keunggulannya terletak pada Network Processor Unit untuk fungsi-fungsi AI," ungkapnya di Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2018.

Honor 9i Hadir di Indonesia, Mulus untuk Main Game Harga Rp2,6 Juta

Layar Honor 10 memiliki ukuran 5,84 inchi dengan rasio 19:9, serta mendukung full HD display dan View Screen. Tak lupa James menyampaikan bahwa Honor 10 juga menyelipkan poni atau notch di layar atas.

"Honor 10 menghadirkan fast charging. Jadi bisa mengisi baterai 50 persen dalam 25 menit dan fully charged sekitar 50 menit," jelasnya.

Honor 10 Vs Samsung Galaxy S9 Plus, Kuncinya di Kamera

Untuk RAM, Honor 10 menggunakan 4GB dan ROM 128GB. Tak cukup sampai di situ. Honor 10 juga menyelipkan GPU Turbo untuk pengalaman gaming mobile lebih baik bagi pengguna.

Ia mengklaim GPU Turbo sudah mengalami uji coba di beberapa game berspesifikasi cukup berat. "Kami sudah cek dengan Gameloft dan PUBG selama satu jam. Bagus, enggak getting hot," tutur James.

Mengenai harga, Honor 10 dibanderol sekitar Rp7 jutaan, dan dijual secara online mulai 6 Agustus mendatang di e-commerce Lazada. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya