Resmi Tampil di Indonesia, Ini Harga dan Ciri Khas Infinix Hot S3X

Infinix Hot S3X.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Produsen ponsel pintar atau smartphone China, Infinix, merilis perangkat terbaru Hot S3X di Indonesia. Smartphone ini merupakan pengembangan dari produk S3.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

"Kalau dari S3 dulu kan masih full view. Untuk perangkat ini sudah ada notch di layar," kata Country Manager Assistant Infinix Indonesia, Agus Supangat di Jakarta, Senin, 20 Agustus 2018.

Ia mengatakan layar Hot S3X dibuat menggunakan notch atau poni berukuran 6,2 inchi HD dengan 19:9 full view display. Agus juga menyebut Infinix menggunakan RAM 3GB dan ROM 32GB, serta mengusung teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) pada beberapa bagian Hot S3X.

Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan Ini Sudah Tersedia di Diler

"Hot S3X menghadirkan 16MP selfie with low-light camera. AI Selfie ini mampu mengetahui gender, bentuk wajah dan mempelajari kebiasaan pengguna," papar Agus. Adapun, kamera belakang menggunakan dual-camera 13MP dan 2MP, ditambah efek bokeh.

Tak hanya itu, Hot S3X diperkuat baterai berdaya 4.000mAh dengan fitur quick charge, serta prosesor Qualcomm Snapdragon 430. "AI bukan hanya di selfie, tapi juga software-nya, seperti pemakaian baterai yang lebih efisien," jelas Agus.

Wajah dan Fitur Baru Suzuki GSX-250R

Untuk keamanannya, Hot S3X sudah punya face unlock, di mana fitur ini mampu membaca sekitar 1.024 titik wajah, dan fingerprint diletakkan pada bagian belakang smartphone.

"Fitur ini tidak hanya untuk scan sidik jari tetapi bisa sebagai shooter, angkat telepon, dan juga dismissed alarm," kata dia.

Infinix Hot S3X akan hadir mulai 31 Agustus 2018 lewat flashsale di e-commerce Lazada senilai Rp2,1 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya