Menanti WhatsApp Manjakan Mata dengan Mode Gelap

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA –Mode Gelap untuk YouTube telah hadir di Android dalam beberapa bulan terakhir, dan kabarnya WhatsApp akan segera menyusul fitur yang meringankan stres mata itu.

Polisi Bongkar Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Dilansir dari laman Tech Radar, desas-desus mode gelap berawal dari akun Twitter WABetaInfo. Akun yang banyak menyebarkan informasi tentang aplikasi WhatsApp, baik untuk iOS, Android, Windows.

Meski rumor mode gelap WhatsApp sudah begitu kencang beredar, pengguna sepertinya masih harus bersabar, karena belum ada kepastian kapan mode gelap itu akan diluncurkan. Namun, jika membaca peluangnya, cukup masuk akal dihadirkan karena platform media sosial lain, seperti Twitter, YouTube, dan Telegram telah memiliki mode gelap.

Dirlantas Polda Metro Jaya Ungkap Alasan Pakai Nomor WA terkait Surat Tilang Elektronik

Selain itu, fitur ini juga paling banyak diminta oleh para pengguna WhatsApp. Jadi, begitu muncul nantinya, kemungkinan akan sangat diapresiasi.

Mode gelap memungkinkan pengguna membaca pesan dalam kondisi minim cahaya. Dengan latar belakang hitam, dan teks berwarna putih, diharapkan akan lebih bersahabat dengan mata. Mengingat WhatsApp merupakan platform chat yang intens digunakan berbagai kalangan di seluruh dunia.

Catat! Surat Tilang Kini Dikirim Polisi Lewat 5 Nomor WhatsApp Ini dan Bukan APK

Tidak ada informasi lebih lanjut yang tersedia pada saat ini, tetapi banyak yang berharap bahwa itu akan memiliki dukungan layar OLED penuh untuk perangkat Android dan iOS.

Erajaya Digital mengumumkan iBox Apple Premium Partner pertamanya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Terpopuler: Harga iPhone di iBox Naik, Modus Peretasan WhatsApp dari Facebook

Ada beberapa berita yang banyak sekali dibaca di laman VIVA Tekno pada hari Selasa kemarin, seperti harga iPhone di iBox naik serta modus peretasan WhatsApp dari Facebook

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024