Fitur Balas Secara Pribadi di Grup WhatsApp, Bikin Lebih Tenang

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – WhatsApp dikabarkan akan menghadirkan fitur baru. Bukan berupa iklan, mode gelap, maupun mode liburan, yang selama banyak digosipkan (tapi belum pasti tanggal rilisnya). Fitur yang dimaksud kali ini, yaitu pengguna dapat membalas pesan di grup secara personal.

WhatsApp Dongkrak Kemampuan Fitur Ini

Dilansir dari laman Metro, Selasa, 6 November 2018, fitur 'Balas secara pribadi' ini memungkinkan Anda mengobrol dengan salah satu anggota grup tanpa khawatir menggangu member lainnya.

Bocoran informasi seperti biasa didapat dari WABetaInfo, situs yang menganalisa versi beta aplikasi WhatsApp untuk fitur-fitur baru yang belum pernah diungkap.

Begini Cara Blokir WhatsApp tapi Profilnya Tetap Terlihat

WABetaInfo menulis, "WhatsApp akhirnya diaktifkan dalam pembaruan beta ini, sebuah fitur baru yang disebut 'Balas secara pribadi'. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan untuk membalas pesan yang diterima secara pribadi dalam sebuah grup."

Cara kerjanya diperkirakan akan seperti ini: saat Anda mengetuk 'Balas secara pribadi', WhatsApp akan secara otomatis membuka obrolan pribadi dengan kontak. Fitur ini dapat ditemukan di versi 2.18.335 WhatsApp.

Marhan Harahap Diseret hingga Meninggal, Jenderal Mulyono 'Buang' Pangkat Bintang 4

Selain fitur 'Balas secara pribadi', WhatsApp juga dikabarkan segera meluncurkan pemindai wajah dan sidik jari untuk membuka aplikasi. Hal ini dimaksudkan demi keamanan dan kerahasiaan pesan pemilik akun.

WhatsApp.

WhatsApp Allows Users to Pin Multiple Messages in a Chat

WhatsApp has launched the ability to pin three messages in a conversation. This was revealed through social media X.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024