Ini Hasil Foto Kamera Samsung Galaxy A10s, Not Bad

Samsung Galaxy A10s
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Smartphone dengan harga Rp1 jutaan bukan berarti memiliki spesifikasi yang murahan. Samsung, misalnya, mencoba menarik perhatian para pengguna smartphone pertama dengan Galaxy A10s. Salah satu keunggulannya adalah kamera Samsung Galaxy A10s yang bisa dibilang lumayan.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Terdapat dua kamera utama di Samsung Galaxy A10s. Ini bisa dibilang sebagai smartphone dual kamera yang harganya cukup murah. Tidak heran jika banyak orang yang tertarik dengan Samsung ini. Sudah mereknya Samsung, harganya hanya Rp1 jutaan.

Kamera belakang memiliki resolusi utama 13MP dengan f/1.8. Sedangkan kamera kedua memiliki besaran 2MP bukaan f/2.4 yang mampu 2x zoom. Pengambilan gambar memiliki berbagai mode, seperti Fokus live, Pro dan Panorama.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Berikut beberapa hasil foto yang kami tangkap dari A10s

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Fokus live atau efek bokeh juga bisa digunakan untuk kamera depan yang memiliki resolusi 8MP dengan bukaan f/2.0. Untuk ponsel dengan harga terjangkau, kamera bisa menghasilkan efek bokeh yang cukup memukau.

Berikut hasil fotonya

Galaxy A10s menggunakan prosesor MediaTek Helio P22 Octa-Core dengan GPU PowerVR Rogue GE8320. Untuk kapasitas penyimpanan tersedia RAM 2GB dan ROM 32GB. OS yang digunakan juga Android 9 Pie dan One UI.

Daya pada perangkat adalah sebesar 4000mAh. Namun karena tidak dilengkapi pengisian cepat, pengulas butuh waktu satu jam untuk mencapai pengisian 45 persen. Harga yang dibanderol ponsel ini Rp1,9 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya