Zenfone Selfie Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Chief Executive Officer Asus, Jerry Shen.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Perusahaan teknologi Asus resmi meluncurkan dua varian smartphone teranyar, Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro. Harga keduanya pun langsung dipublikasi.

Si Mungil Asus Zenfone 9 yang Punya Kamera Anti-Ghosting

Menurut Chief Executive Officer Asus, Jerry Shen, Zenfone 4 Selfie dibanderol dengan harga Rp3,5 juta dan Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol Rp5 juta.

"Kami merasa sudah waktunya Asus menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di Indonesia," kata Jerry, di Jakarta, Rabu 25 Oktober 2017. Lantas, apa perbedaan spesifikasi keduanya?

Dibuat di Indonesia, Kok Launching Asus Zenfone 6 Lama Banget?

Zenfone 4 Selfie

Smartphone selfie ini dilengkapi dengan dual kamera depan, dengan resolusi masing-masing 20MP dan 8MP. Sementara kamera utamanya dengan resolusi 16MP.

Kado 30 Tahun, Asus Bikin Kejutan Spesial Antimainstream

Zenfone 4 Selfie dengan bentang layar 5,5 inci ini ditenagai dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 430. Sistem operasinya Android Nougat 7.1.1.

Untuk kapasitas baterai cukup besar, yakni 3.000 mAh. Begitu juga dengan kapasitas memori, RAM 4GB dan ROM 64GB, ditambah slot memori eksternal sampai 2TB.

Tak lupa, Zenfone 4 Selfie telah disematkan teknologi fingerprint, dan tersedia dalam varian warna Black, Rose Pink serta Sunlight Gold.

Zenfone 4 Selfie Pro

Menurut Jerry, hampir semuanya sama dengan Zenfone 4 Selfie. "Yang membedakan hanya pada resolusi dan prosesor. Zenfone 4 Pro dengan resolusi masing-masing kamera depan 24MP dan 5MP," paparnya.

Adapun dapur pacunya ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625, atau secara performa lebih tinggi dari Zenfone 4 Selfie. Varian warna juga ada tiga, Deepsea Black, Rogue Red dan Sunlight Gold.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya