Moto G Series Diklaim Lebih Canggih dari G5s Plus

Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA – Motorola Mobility memberi bocoran bahwa pada awal tahun depan akan hadir tiga ponsel pintar (smartphone) Moto G Series yang diklaim lebih canggih dari seri terdahulunya, G5s Plus.

Siap Nostalgia, Motorola akan Bangkitkan RAZR di 2019

"Kuartal pertama atau paling lambat kuartal kedua tahun 2018, Moto comeback dengan G Series paling laku di dunia," ujar Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi, Jumat, 15 Desember 2017.

Adrie mengungkap bahwa G Series yang nanti akan mendarat di Indonesia tetap dengan fitur dual-camera. Tapi, tidak hanya unggul dengan kamera selfie, akan ada teknologi lebih di balik fungsinya sebagai kamera selfie.

9 Ponsel Terlaris Sepanjang Masa, Mayoritas Jadul

"Fitur kamera G Series baru akan menghadirkan pengalaman lebih advanced," kata dia. Sayangnya, Adrie enggan membeberkan lebih lanjut spesifikasi G Series.

Penjualan seri Moto G5s Plus di Indonesia cukup berkontribusi dari total penjualan produk Moto dan Lenovo, yakni sebesar 15 persen dari total penjualan Lenovo Mobile.

Setelah Ponsel Lipat, Motorola Keluarkan Smartphone Berponi

Adrie menambahkan, hingga tahun depan, Lenovo Mobile memutuskan fokus untuk memperkenalkan produk Motorola di Indonesia dan global. (art)

Bocoranocoran smartphone layar lipat Morotola

Inikah Tampang Smartphone Layar Lipat Motorola?

Render ponsel lipat Motorola bocor di internet.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2019