Infinix Hot S3, Smartphone Selfie 20 MP Produksi di RI

Infinix Hot S3
Sumber :
  • Dokumen Infinix

VIVA – Tahun 2018 ini semakin banyak produsen smartphone yang meluncurkan produknya.  Beberapa smartphone dijual dengan harga murah dibarengi dengan spesifikasi yang sangat baik. Mengawali 2018, Infinix Mobility merilis smartphone terbarunya, Infinix Hot S3. 

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Infinix Hot S3 disebut sebagai selfie smartphone untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna. Kamera depan smartphone 20 MP sedangkan untuk kamera belakang sebesar 13 MP. Smartphone ini didukung Android Oreo.

Untuk layar, smartphone ini hadir dengan bentang layar  5,7 inci dan Infinity Display rasionya 18:9. Sebagai penyokong, Infinix Hot S3 dibekali dengan  baterai kapasitas 4000 mAh. Selain itu untuk keamanan, Infinix Hot S3 menggunakan fingerprint yang diletakkan di bagian belakang bodi smartphone

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

"Tahun ini, Infinix telah bekerja sama dengan Qualcomm Technologies, anak perusahaan dari Qualcomm Incorporated untuk mendukung teknologi chipset-nya. Ponsel S3 ini merupakan ponsel Infinix pertama yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 430," ujar Infinix Mobility dalam keterangannya, Rabu 14 Februari 2018.

Infinix menuturkan, seri ini merupakan smartphone pertama dari Infinix yang diproduksi di Indonesia. Selain itu manufakturnya sudah lulus sertifikasi Tingkat Keamanan Dalam Negeri (TKDN). Infinix Mobility mengklaim telah memenuhi persyaratan TKDN yaitu memasukkan komponen buatan lokal untuk smartphone jaringan 4G minimal 30 persen. 

Rekomendasi HP Anti Lag dengan Harga Murah

Infinix Hot S3

Infinix juga telah bekerja sama dengan 6 perusahaan lokal di Indonesia untuk membantu produksi smartphone mereka. 

“Dikarenakan permintaan pasar yang tinggi pada Infinix, kami membutuhkan pabrik tambahan di Indonesia untuk menghindari kekurangan pasokan unit. Pabrik di Jakarta juga ditugaskan untuk memproduksi seri S3 yang diluncurkan di Indonesia melalui mitra setia kami, Lazada.” ujar South East Asia Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

Produk ini dijual dengan harga Rp1,899 juta dan baru tersedia dengan pembelian secara online. Infinix Hot S3 telah hadir di Indonesia sejak 12 Februari 2018 melalui pemesanan lewat situs Lazada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya