4 Fakta Huawei Nova 2 Lite, Ponsel yang Harganya Bikin Kaget

Sejumlah pengunjung menjajal perangkat ponsel buatan Huawei.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA – Vendor smartphone China, Huawei, meluncurkan Nova 2 Lite yang membidik generasi milenial Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga terjangkau.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

"Generasi milenial adalah generasi penuh gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi Huawei menciptakan produk ini," kata Country Director Huawei Device Indonesia, Fisher Jiang, di Jakarta, Kamis, 26 April 2018.

Huawei Nova 2 Lite sudah tersedia di sejumlah toko offline mulai hari ini hingga 4 Mei 2018 dengan harga Rp2,6 juta. Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan Nova 2 Lite.

Menuju IKN Cerdas: BSSN-Huawei TechDay 2024 Perkuat Ekosistem Digital Indonesia

Desain

Debut Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition di Indonesia

Nova 2 Lite tampil dengan layar full view 5,99 inchi, rasio aspek 18:9 bezel-less, serta ketebalannya 7,8 mm.

Sensor

Huawei menggunakan Face dan Finger Unlock pada Nova 2 Lite. Untuk Face Unlock mampu mendeteksi 1.024 titik di wajah.

Adapun Finger Unlock dengan Fingerprint Sensor 4.0. Sensor ini bisa membuka kunci smartphone kurang dari 0,35 detik.

Kamera

Kamera belakang Nova 2 Lite memiliki resolusi 13MP+2MP. Untuk kamera 2 MP akan memberi efek bokeh hingga tingkat ke-7. Dengan begitu, memungkinkan melakukan fokus ulang setelah foto atau gambar diambil.

Sementara itu, pada kamera depan memiliki resolusi 8 MP yang menggunakan selfie toning flash, yakni mampu mendeteksi cahaya pada wajah saat selfie dengan menyesuaikan tingkat kecerahan sehingga menjadi natural.

Logo Huawei.

Spesifikasi dan Fitur Lain

Huawei Nova 2 Lite menggunakan RAM 3GB dengan kapasitas baterai hingga 3.000mAh. Artinya, pengguna bisa menonton video selama 13 jam dan mendengarkan musik hingga 58 jam.

Selain itu, untuk fitur yang ditawarkan oleh Nova 2 Lite ini di antaranya smart split-screen, eye-comfort mode, three-finger screenshot, floating navigation dock, serta memiliki 3 slot dual-simcard Nano dan kartu MicroSD hingga 256GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya