Infinix Hot S3X Rilis Warna Baru, Hasil Permintaan Fans

Infinix Hot S3X
Sumber :

VIVA – Perusahaan teknologi smartphone asal Hongkong, Infinix, baru saja merilis seri terbarunya pada akhir Agustus lalu, Infinix Hot S3X, di Indonesia. Pada Jumat, 19 Oktober seri tersebut mengeluarkan varian warna baru, yaitu aqua blue. Tidak hanya Hot S3X, warna baru ini juga turut diadopsi Hot 6 Pro. 

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Sebelumnya, kedua ponsel ini hanya memiliki warna hitam. Perusahaan selalu mengunggulkan warna hitam karena terlihat unik dan menarik. Marketing Manager Infinix Indonesia, Boron Zhang, mengatakan, warna hitam menjadi wajib karena sangat mudah diseragamkan dengan warna lain. 

“Namun di luar itu semua, warna hitam juga sangat pas dengan material yang kami pilih, sehingga Hot S3X ini terkesan lebih mengkilap dan elegan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 19 Oktober 2018.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Infinix memiliki fans club yang cukup aktif berdiskusi bersama mereka. X-Club meminta warna baru dan Infinix mendengar apa yang masyarakat inginkan. Perusahaan sadar bahwa saran dari penggemar bisa menjadi sebuah pertimbangan dalam hal inovasi. 

“Warna baru ini kami harap bisa menjadi sarana pilihan pengguna untuk menambah kesan stylish dan kekinian. Keinginan pelanggan merupakan prioritas utama. Kami ingin mereka dapat memiliki smartphone kekinian dengan spesifikasi terbaik di kelasnya” kata Assistant Country Director Infinix Indonesia, Agus Supangat. 

Rekomendasi HP Anti Lag dengan Harga Murah

Kehadiran aqua blue juga diharapkan dapat meningkatkan penjualan di pasar Tanah Air. Pada penjualan perdananya saja mereka mengklaim telah laku 5 ribu perangkat melalui flash sale pada Agustus lalu. 

HOT S3X terbuat dari metal print bertekstur glossy. Perusahaan juga turut mengusung notch dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. Pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 dan 12.12, Infinix juga turut meramaikan Shopee dan Lazada.

Infinix Zero 30 5G

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Infinix adalah merek hp yang didirikan pada tahun 2013 oleh Transsion Holdings. Merek ini terkenal dengan smartphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024