Realme U1 Sudah Bisa Dibeli Hari Ini Lewat Online, Milenial Banget - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 20 Desember 2018 | 08:40 WIB

Realme U1 Sudah Bisa Dibeli Hari Ini Lewat Online, Milenial Banget

Realme U1 juga mencetak rekor saat Harbolnas 12.12.
Realme U1.
Photo :
  • Dok. Realme

Realme U1.

VIVA – Vendor ponsel pintar atau smartphone China, Realme, resmi menjual perdana Realme U1 pada Kamis, 20 Desember 2018, di e-commerce Shopee pukul 12.00 WIB.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima VIVA, smartphone berotak MediaTek Helio P70 ini berhasil menjaring anak muda atau milenial yang gemar selfie. Ponsel ini juga mencetak rekor Hari Belanja Online Nasional Shopee 12.12.

Realme U1 menyandang gelar pre-sale champion, pemesanan yang dilakukan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di e-commerce tersebut. Adapun penggunaan prosesor tersebut sangat mendukung untuk pengalaman gamer saat bermain.

Jauh lebih cepat dan efisien karena dapar mengelola power serta kontrol suhu yang jauh lebih baik. Tidak hanya ditujukan untuk pengalaman game mobile, namun juga mendukung kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) untuk fotografi.

Teknologi ini dapat mengenali wajah dan menghasilkan bokeh yang diklaim luar biasa. Pada bagian depan terdapat kamera selfie 25MP dengan sensor Sony IMX576, serta terdapat kecanggihan AI Beauty Plus.

Teknologi AI Beauty Plus dapat mengenali 296 titik wajah dengan lebih dari 8 juta efek beautification. Algoritma perangkat ini akan bekerja secara otomatis dalam mengidentifikasi gender.

Lalu, mengenai desain, ponsel ini mengadopsi gaya modis dan berani. Pada bagian belakang perangkat terdapat light pillar yang unik. Sehingga saat digerakkan akan memiliki tampilan yang berbeda-beda.

Ponsel ini memiliki layar beresolusi 2340x1080p dengan kepadatan layar 409PPI. Lalu, terdapat notch atau poni dewdrop untuk kamera depan, sehingga menghasilkan screen to body 90,8 persen dan rasio 19.5:9.

Varian memori 3GB+32GB dibandrol Rp2,5 juta, sedangkan untuk 4GB+64GB dijual Rp2,9 juta. Ada dua warna yang tersemat, ambitious black dan brave blue. (ase)

Saksikan Juga

Kemerdekaan Ekonomi Milenial Ala Sandiaga Uno

BERITA - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...