Telegram Punya Fitur Background Chat, Bisa Diblur

Aplikasi Telegram.
Sumber :
  • Telegram

VIVA – Aplikasi pesan instan Telegram memiliki fitur yang membuat penggunanya bisa mengubah latar belakang obrolan atau background chat. Fitur ini sebenarnya bukan barang baru, karena WhatsApp sudah menerapkannya terlebih dahulu.

3 Rekomendasi Ucapan Lebaran di WhatsApp yang Bikin Hati Meleleh, Dijamin Berkesan!

Namun, yang membedakannya adalah background chat di Telegram mendukung efek gerakan dan blur. Mengutip situs telegram.org, Sabtu, 2 Februari 2019, pengguna sudah bisa mencari gambar atau foto sebagai wallpaper untuk background chat di situs web maupun galeri.

Kemudian, tambahkan efek dan sebarkan gambar atau foto tersebut ke teman-teman melalui tautan. Pengguna juga dapat mengatur warna apapun, membuat pola, serta menyesuaikan intensitas di background chat.

Kirim Dokumen Ukuran Besar di WhatsApp Ternyata Mudah

Selain itu, pengguna bisa mengatur foto dari situs atau galeri. Bagi pengguna Android, pengguna dapat menambahkan beberapa efek tambahan di editor foto bawaan. Jika sudah selesai, maka background chat menjadi sempurna dengan tampilan 'baru'. Tak hanya itu, pengguna bisa dengan mudah mengaturnya ke Telegram di semua perangkat.

Apabila pengguna tidak merasa kreatif dan hanya ingin cepat mengatur sesuatu yang bagus, Telegram telah menambahkan latar belakang baru ke pilihan resmi, dan menyertakan opsi pencarian latar belakang. Nah, temukan wallpaper impian berdasarkan kata kunci atau warna, lalu atur hanya dalam beberapa klik. (mus)

WhatsApp Web dan HP Android Punya 'Ikatan Batin'
WhatsApp.

Knowing Ways to Send Large Document Size on WhatsApp Easily

The instant messaging app, WhatsApp is not only for communication, but it can also send files or documents like photos, videos, music, or written documents like PDF, word

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024