Samsung Hadirkan Galaxy M ke Indonesia, Harganya Rp2 Jutaan

Samsung Galaxy M20
Sumber :
  • Instagram/@techdroider

VIVA – Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung resmi membawa Samsung Galaxy M20 dan M10 ke Indonesia. Smartphone untuk segmen generasi masa kini itu didukung dengan desain Infinity-V dan kamera ganda untuk kebutuhan fotografi.

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Head of IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, perusahaan selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terdepan dan terbaik bagi para konsumen Indonesia, guna mendukung pengguna agar selalu update dengan perkembangan teknologi.

"Samsung adalah merek terpercaya yang menghadirkan smartphone aspirasional dan berkualitas terbaik. Seri Galaxy M diharapkan dapat mendukung berbagai aktivitas pengguna dalam menjalankan kesehariannya," katanya dalam keterangan resmi, Minggu 10 Februari 2019.

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Keduanya hadir dengan dual rear camera dan ultra-wide lens. Kamera belakang utamanya berkekuatan 13 MP dengan bukaan F1.9, untuk ultra-wide lens sebesar 5 MP. Sementara itu untuk kamera selfie sebesar 5 MP dengan bukaan F2.0.

Samsung Galaxy M10

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

Ponsel ini hadir dengan desain layar Infinity V dengan resolusi FHD 6,2 inchi. Dapur pacunya menggunakan Exynos 7870 Octa Core, RAM 2GB, memori internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 512 GB dengan microSD card. Sementara itu daya baterainya 3.400 mAh dan untuk keamanannya dipagari dengan face lock

Samsung Galaxy M20

Smartphone ini hadir dengan layar Infinity-V dengan resolusi FHD 6,3 inci. Galaxy M20 memiliki daya baterai 5.000 mAh dengan fitur fast charging type-C.

Sementara itu untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Octa-Core Exynos 7904, yang diklaim dapat meningkatkan pengalaman pengguna karena memiliki kecepatan jaringan yang baik. Sementara itu untuk keamanannya terdapat fitur face lock dan finger print.

Lalu Galaxy M20 dilengkapi dengan RAM 3 GB, penyimpanan internal 32 GB, yang dapat diperluas dengan microSD card hingga 512 GB. Ponsel ini memiliki pilihan warna charcoal black dan ocean blue dan dibanderol Rp2,8 juta.

Penasaran pingin lihat penampakan Samsung M20? Cek pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya