Tampang Samsung Galaxy S10e Warna Kuning, Diklaim Mirip iPhone XR - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 14:51 WIB

Tampang Samsung Galaxy S10e Warna Kuning, Diklaim Mirip iPhone XR

Samsung Galaxy S10e seri yang paling murah.
Bocoran Samsung Galaxy S10e
Photo :

Bocoran Samsung Galaxy S10e

VIVA – Dalam waktu kurang dari dua minggu, Samsung akan meluncurkan tiga smartphone baru, yakni Galaxy S10+ (top of the line), Galaxy S10 (flagship yang lebih kecil), dan Galaxy S10e (yang sedikit lebih murah).

Dari jajaran trio Samsung Galaxy S10 itu, seri Galaxy S10e kemungkinan agak mirip dengan Apple XR. Hal ini menurut rumor yang bersumber dari pembocor barang seluler, Ishan Agarwal.

Jika itu benar, sebagaimana dilaporkan di laman Mashable, kesamaan kedua ponsel itu meluas ke warna bodi, yakni Canary Yellow. Warna kuning dominan membalut bagian tubuh Galaxy S10e. Seperti ini wujudnya.

Selain kuning, Galaxy S10e dikatakan akan hadir dalam warna hijau, putih dan hitam. Sebagai perbandingan, iPhone XR juga tersedia dalam enam varian: putih, hitam, biru, kuning, coral, dan merah.

Foto yang diduga S10e tersebut menunjukkan perangkat dari semua sisi. Terdapat dua kamera belakang dan satu kamera selfie berlubang di bagian depan.

Fitur itu sesuai dengan gambar yang sebelumnya bocor dari model itu, termasuk tombol power sedikit lebih besar, yang kemungkinan juga berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Semua detail tentang trio Samsung Galaxy S10 akan terungkap pada 20 Februari 2019, yang pastinya akan menjadi salah satu peluncuran smartphone terbesar Samsung. VIVA juga akan menghadirkan laporannya pada tanggal tersebut. (dhi)

Saksikan Juga

Samsung Galaxy S10 Hands On Review Indonesia

DIGITAL - 7 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...