Samsung Rilis Wireless Headphone Seharga Rp2 Jutaan, Ini Kelebihannya – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 21:24 WIB

Samsung Rilis Wireless Headphone Seharga Rp2 Jutaan, Ini Kelebihannya

Bocoran Samsung Galaxy S10.
Photo :
  • www.allaboutsamsung.de

Bocoran Samsung Galaxy S10.

VIVA – Raksasa teknologi Korea Selatan, Samsung, akan merilis wireless headphone dalam waktu dekat. Perangkat ini dikabarkan memiliki perbedaan dengan AirPods milik Apple. Dilansir dari Metro, Senin, 11 Februari 2019, perangkat itu akan bernama Samsung Galaxy Buds.

Wireless headphone tersebut juga akan mendukung wireless charging. Pengguna tinggal meletakkan Galaxy Buds di atas Galaxy S10 terbaru. Nantinya akan mengisi daya dari ponsel itu sendiri.

Galaxy Buds sendiri kabarnya akan dijual secara terpisah dari Galaxy S10. Perangkat itu dijual sekitar 149 euro atau Rp2,3 juta. Rumornya, Samsung Galaxy S10 akan memiliki kemampuan 'reverse wireless charging'. Artinya, smartphone premium itu menjadi pengisi daya bagi perangkat lain.

Samsung segera merilis tiga model Samsung Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang. Acara bertajuk Unpacked itu akan diselenggarakan beberapa hari sebelum pembukaan Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

Ketiga smartphone tersebut adalah model standar dengan nama SM-973U dan Galaxy S10 Plus dengan nomor SM-G975U. Sedangkan tipe lainnya adalah SM-G970U ini kemungkinan akan dinamakan sebagai Galaxy S10e atau S10 Lite.

Samsung Galaxy S10 kabarnya akan memiliki RAM mencapai 12GB dengan ROM mencapai 1TB. Sedangkan Qualcomm akan berpartner menghadirkan Prosesor Snapdragon 855 SoC yang tersemat di dalam smartphone ini.

Ketiganya juga akan mendukung wifi generasi terbaru, Wifi 6 atau Wifi Alliance, akan memberikan peingkatan kapasitas serta kecepatan data lebih tinggi. Khusus Wifi 6 memberikan efisiensi lebih baik dan juga peningkatan kinerja pada perangkat yang terhubung dengan Galaxy S10. (ase)

Penasaran pingin lihat penampakan handphone murah tapi canggih, Samsung M20? Cek pada video di bawah ini:

    Muat Lainnya...