Samsung Janji Segera Bawa Galaxy M10 ke Indonesia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 11 Februari 2019 | 21:48 WIB

Samsung Janji Segera Bawa Galaxy M10 ke Indonesia

Smartphone tersebut sudah lebih dahulu rilis di India.
Samsung Galaxy-M.
Photo :
  • GSM Arena

Samsung Galaxy-M.

VIVA – Senior Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, mengaku akan membawa smartphone Galaxy M10 ke Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone ini sudah diperkenalkan terlebih dahulu di India.

"Galaxy M10 akan kami hadirkan di sini. Sekarang sedang kami urus. Untuk tanggal dan harga belum ada informasi lebih lanjut," kata Selvia di Jakarta, Senin, 11 Januari 2019.

Seperti diketahui Galaxy M10 memiliki fitur kamera yang hampir sama dengan Galaxy M20. Pada bagian belakangnya hadir dual-rear camera dan lensa ultra-wide. Kamera belakang utamanya berkekuatan 13MP dengan bukaan F1.9.

Kemudian, ada kamera kedua yang berfungsi sebagai lensa ultra-wide 5MP. Lensa ini akan berfungsi untuk membuat gambar yang lebih luas, hingga 120 derajat. Adapun kamera depannya sebesar 5MP dengan bukaan F2.0.

Smartphone ini hadir dengan desain infinity-V dengan resolusi FHD 6,2 inchi. Dapur pacunya menggunakan Exynos 7870 Octa Core, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diperluas hingga 512GB dengan microSD card. Sementara itu daya baterainya 3.400mAh dan untuk keamanannya dipagari dengan face lock.

Kala disinggung mengenai Samsung Galaxy M30, Selvia mengaku sudah mendengar gembar-gembornya. Namun, dirinya tidak bisa memastikan apakah smartphone tersebut juga akan masuk ke Indonesia ke depannya. (ase)

Penasaran pingin lihat penampakan handphone murah tapi canggih, Samsung M20? Cek pada video di bawah ini:

loading...
Muat Lainnya...