HTSNet Sediakan Layanan Internet Cepat, tapi Harga Bersahabat

Layanan internet cepat Turbo Fiber.
Sumber :
  • Dok. Turbo Fiber

VIVA – Penyedia layanan internet, Hawk Teknologi Solusi (HTSNet), meluncurkan Turbo Fiber sebagai solusi yang memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan internet yang cepat dan harga bersahabat. Layanan Turbo Fiber cocok digunakan bagi perusahaan kecil dan menengah (UKM).

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Menurut Direktur Operasional HTSnet, Harijanto Pribadi, perusahaannya menyediakan tiga paket layanan untuk Turbo Fiber, yaitu Turbo Fiber 50 dengan harga promo Rp1 juta, Turbo Fiber 100 senilai Rp1,5 juta, dan Turbo Fiber 200 dibanderol Rp2,5 juta.

Tiga paket layanan ini, lanjut dia, dapat mengakomodasi kebutuhan jaringan dalam pengelolaan bisnis pelanggan dengan lebar pita (bandwidth) sampai dengan 200 Mbps. Setelah berlangganan, pengguna akan mendapatkan kecepatan internet sesuai paket yang dipilih, beserta IP publik dan 1 user Wifi.id.

2024 jadi Tahun Krusial bagi Industri Kripto Indonesia

"Kami sekarang mulai mengekspansi produk yang lebih luas untuk masyarakat. Sebelumnya, kami hanya melayani enterprise. Mulai dari kampus, rumah sakit dan pabrik. Jadi memang sepak terjang kami tidak terlalu terekspos secara umum," kata dia di Jakarta, Rabu, 20 Maret 2019.

Harijanto melanjutkan, dengan meluncurkan fiber optik Turbo Fiber, maka ia ingin menyasar para usaha rintisan atau startup dan ruko-ruko, yang menurutnya, kalau harus berlangganan dedicated cukup menguras kantong mereka. "Karena itulah kami memberikan layanan ini," jelasnya.

Detik-detik Roket Space One Meledak di Udara Setelah 5 Detik Diluncurkan

Ia menambahkan bahwa dunia teknologi saat ini terus mengalami pertumbuhan yang pesat, sehingga kebutuhan dalam mengakses internet pun semakin tidak terbatas.

Penggunaan data yang masif dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari membuat masyarakat membutuhkan koneksi internet cepat dan berkualitas.

Hal ini tidak terbatas pada perorangan saja, perusahaan ataupun instansi pemerintahan pun sangat membutuhkan koneksi internet dalam pekerjaannya.

"Untuk itu, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Internet Service Provider (ISP), kami fokus pada pengelolaan bisnis, baik pemerintahan maupun perusahaan swasta melalui e-katalog," ungkap Harijanto. Layanan ini hanya baru dinikmati oleh pengguna di Jabodetabek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya