5 Fitur Terbaik di Seri Samsung Galaxy S10

CEO Samsung, DJ Koh, memamerkan Samsung Galaxy S10
Sumber :

VIVA – Samsung telah merilis tiga varian Galaxy S10 yakni Samsung Galaxy S10e, Samsung Galaxy S10 dan Samsung S10 Plus. Perangkat anyar ini hadir dengan sejumlah fitur andalan mulai dari desain hingga ketahanan baterai

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Dari ragam fitur yang dihasirkan, berikut ini lima fitur terbaik yang dihadirkan Samsung pada tiga produk barunya itu, dilansir laman Cnet, Selasa 2 April 2019. 

1. Kualitas Layar

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

Layar dari ketiga Samsung Galaxy S10 mulai dari 5,8 inchi hingga 6,4 inci dengan dikelilingi bezel tipis. Saat Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus memiliki layar melengkung, Samsung Galaxy S10e hadir dengan layar flat

Layar melengkung menampilkan pengalaman yang lebih, sedangkan layar flat membuat penggunaan layar lebih akurat. Selain itu kecerahaan layar hingga terbaca saat di luar dari tiga ponsel ini membuat menggunakannya sangat menyenangkan.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Samsung Galaxy S10 plus memiliki resolusi total sebesar 3040x1440 piksel dan standarnya 2280x1080 piksel secara default untuk menghemat baterai. 

2. Pilihan storage

Ketiga smartphone ini memiliki penyimpanan yang sangat besar. Samsung Galaxy S10e memiliki 128 GB dan slot MicroSD hingga 512 GB, dan salah satu varian Samsung Galaxy S10 penyimpanannya 512 GB dengan MicroSD hingga 512 GB. 

Samsung Galaxy S10 plus memiliki storage yang lebih besar lagi. Salah satu produknya hingga 1 TB dengan RAM mencapai 12 GB, belum lagi dengan tambahan MicroSD hingga 1,5 TB. 

3. Kualitas kamera saat auto mode 

Kamera Samsung selalu berada di peringkat teratas. Fitur scene optimizer otomatis bisa dinyalakan dan dimatikan untuk mengatur hasil foto penggunanya. 

Salah satu unggulan kamera tiga ponsel Samsung Galaxy S10 ini adalah penggantian dari lensa biasa ke lensa ultra-wide angle. Selain itu mode spot-color bisa digunakan sebagai alat foto potrait

4. Daya Tahan Baterai

Trio Samsung Galaxy S10 memiliki ketahanan baterai yang cukup kuat. Samsung Galaxy S10e memiliki daya baterai yang lebih pendek namun jika pengguna tidak menggunakan streaming YouTube dan navigasi sepanjang hari tidak akan menjadi masalah. 

Sedangkan Samsung Galaxy S10 plus memiliki ketahanan yang lebih lama. Pengguna bisa menggunakan ponsel secara aktif sepanjang hari dan baterai bertahan dari pagi hari hingga tengah malam. 

5. Wireless Powershare

Fitur terbaru ini akan membuat smartphone berubah menjadi wireless charging untuk mengisi ponsel dan aksesori yang mendukung Qi. Tapi Samsung juga tidak akan membuat pemberi charging kehabisan baterai, karena saat ponsel menjadi 30 persen charging akan berhenti. 

Samsung memang bukan yang pertama menghadirkan Wireless Powershare. Tapi merupakan langkah signifikan untuk jajaran ponsel untuk menghadirkan sharing charging ke depannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya