Dua Desain Ponsel Asus 5G Bocor ke Publik, Seperti Apa Sih?

Ilustrasi teknologi 5G.
Sumber :
  • Computerworld

VIVA – Konsep smartphone 5G milik raksasa teknologi Taiwan, Asus, bocor ke publik oleh Evan Blass lewat akun Twitternya, @evlekas, yang memposting gambar. Dalam unggahannya itu telihat dua desain ponsel dual-slider.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Dilansir dari situs Gizmo China, Senin, 8 April 2019, desain pertama adalah menggeser ponsel ke arah bawah yang akan memperlihatkan dua kamera depan diapit oleh strip panjang LED flash. Ini tujuannya supaya hasil foto selfie terlihat cerah. Tidak hanya itu, desain ini juga dilengkapi oleh speaker Harman Kardon.

Harga Realme 12 5G di Indonesia Terungkap

Ponsel ini memiliki tombel power dan volume di sebelah kanan, sedangkan pada bagian kirinya berfungsi untuk menempatkan Simcard. Kemudian, ponsel ini punya dua varian warna, hitam secara keseluruhan dan hitam pada bagian depan serta putih di casing belakang.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

Desain kedua diketahui agak berbeda. Kamera ganda selfie berada di titik terpisah dan masing-masing masih dilengkapi dengan LED flash, serta masih mengusung metode geser. Model ini memperlihatkan ukuran layar sentuh menjadi lebih kecil, di mana pada bagian bawah layar terdapat kontrol tambahan.

Tampilan tersembunyi ini mungkin saja terinspirasi dari Asus Zenbook Pro 15 yang memiliki layar sentuh sebagai trackpad. Kemudian, pada bagian belakangnya, Asus 5G memiliki kamera ganda di belakang. Sensor kamera diposisikan di tengah dan diatur secara horizontal juga terdapat sidik jari pada bagian belakang.

Konsep dua smartphone yang dihadirkan Asus sontak mengundang perhatian netizen. Kita tunggu saja, apakah Asus benar-benar menghadirkan ponsel yang belum ada namanya ini. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya