Oppo Matikan R Series

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dengan Oppo Reno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Oppo Reno dan Reno 10x Zoom, baru saja mendarat di Indonesia. Kedua ponsel ini berada di kelas high-end dan dibanderol masing-masing Rp8 jutaan dan Rp13 jutaan. 

Cek Daftar Harga Oppo A5 2020, Reno dan Find X2 pada 8 Juli 2020

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, high-end baru saja diluncurkan Oppo Indonesia tahun lalu dengan R Series. 

Untuk presentase pada Reno Series ini, Aryo mengatakan, belum mengetahuinya. 

"Presentase berapa pasar high-end ini, kita baru coba dari tahun 2018. Jadi, memang datanya belum terlihat jelas," kata Aryo, di Jakarta, Senin 17 Juni 2019. 

Namun, dia melihat antusias tinggi masyarakat untuk beberapa program menyambut Oppo Reno, salah satunya Unlock Your Creativity, yang capai 1500 peserta untuk penjualan 100 unit.

Oppo Reno ini juga akan menjadi menggantikan R series yang diluncurkan tahun kemarin. Nantinya, seri itu tidak akan ada lagi di Indonesia. 

"Dengan Reno Series ini, sebenarnya perangkat R Series sudah tidak ada lagi di Indonesia. Jadi, akan digantikan dengan perangkat Reno Series secara keseluruhan," ujarnya. 

Untuk target, secara keseluruhan ponsel Oppo Indonesia tidak pernah memiliki target. Aryo menjelaskan, yang terpenting Oppo bisa memenuhi keinginan dari konsumen mereka.

"Dibandingkan melakukan target yang akan membebani kita, lebih baik kita lebih 'bagaimana konsumen Indonesia itu keinginan terhadap smartphone'," kata Aryo.

Oppo Reno 11.

Catat Jadwal Peluncuran Oppo Reno 11

Oppo Indonesia menyuguhkan kejutan awal tahun ini dengan mengumumkan bahwa ponsel terbarunya, Oppo Reno 11 series, akan segera hadir dalam waktu dekat. Ini tanggalnya.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024