Ponsel Anyar Xiaomi, Mi CC9 dan Mi CC9e Rilis Juli 2019 - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 25 Juni 2019 | 10:00 WIB

Ponsel Anyar Xiaomi, Mi CC9 dan Mi CC9e Rilis Juli 2019

Harga dibanderol setara Rp5 jutaan.
Perkiraan desain Xiaomi Mi CC9e
Photo :

Perkiraan desain Xiaomi Mi CC9e

VIVA – Pekan lalu, Xiaomi telah mengonfirmasi kehadiran ponsel seri terbaru hasil kerja samanya bersama Meitu, yakni Xiaomi Mi CC. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa ponsel pertama dari seri ini dinamakan Mi CC 9 dan Mi CC9e. Bahkan disebutkan pula waktu perilisan yang tak lama lagi. 

Melansir Gizmochina, Selasa, 25 Juni 2019, perusahaan telah mengumumkan melalui media sosial Weibo, launching perangkat tersebut akan dilakukan pada 2 Juli mendatang untuk seri pertama dari Mi CC. Acara akan dilakukan pada malam hari di Beijing, China. 

Ponsel Xiaomi Mi CC, dikembangkan oleh tim Chic & Cool 90, dirancang oleh siswa seni dan ditujukan bagi kalangan anak muda. Beberapa rumor juga menyebut perusahaan memiliki edisi khusus perempuan karena ponsel itu didominasi oleh warna merah muda. 

Mi CC dikabarkan akan membawa kemampuan fotografi yang mengesankan, karena didukung oleh algoritma pencitraan dari 'Xiaomi X Meitu AI Aesthetics Lab'. Mi CC9 dan Mi CC9e diklaim dapat menampilkan lebih banyak filter kecantikan dan fitur AI untuk menghadirkan pengalaman fotografi yang optimal.

Salah satu seri yang akan rilis, kabarnya memiliki konsep flip camera, sama seperti Asus Zenfone 6. Keduanya juga diharapkan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar, notch atau poni kecil, daya baterai 4.000 mAh, kamera selfie 32MP dan triple camera dengan resolusi utama 48MP.

Untuk seri Mi CC9e diharapkan menggunakan prosesor Snapdragon 710, RAM 8 GB, ROM 128 GB dan sudah didukung pengisian cepat 18W. Sedangkan Mi CC9 kemungkinan memakai Snapdragon 730 SoC, RAM 8 GB, ROM 256 GB dan pengisian cepat 27W. 

Ponsel perdana dari seri ketiga Xiaomi ini juga diharapkan berjalan pada Android 9 Pie, yang disesuaikan dengan MIUI 10. Bocoran harganya, untuk Mi CC9e dan CC9 dibanderol antara US$232 atau Rp3,2 juta hingga US$378 atau Rp5,3 juta.

loading...
Muat Lainnya...