William 'Korbankan' iPhone Demi Boyong Oppo Reno 10x Zoom

William Sadhana
Sumber :

VIVA – Oppo Indonesia resmi menggelar penjualan perdana Oppo Reno 10x Zoom di Mal Central Park, Jakarta Barat sore ini Kamis, 27 Juni 2019. Tidak hanya di Ibu Kota, rangkaian event rencananya juga akan diadakan di Trans Studio Mall Bandung dan Mal Pakubuwono Surabaya. 

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Dari pantauan VIVA, ada salah satu konsumen yang melakukan tukar tambah pada sore itu. Untuk memboyong Oppo Reno 10x Zoom, pria bernama William Sudhana itu rela menyerahkan ponsel lamanya, iPhone 7.

"Sekarang ponsel dengan merek Oppo sudah mulai menunjukan eksistensinya, dulu ada aja yang mandang sebelah mata, tapi sekarang malah bisa kayak gini. Reno 10x Zoom punya kualitas yang bagus dengan spesifikasi tinggi, juga punya harga yang kompetitif," ujar William Sudhana. 

Apple Izinkan iPhone Diperbaiki Pakai Suku Cadang Asli tapi Bekas

Lebih lanjut William mengatakan, dirinya juga tertarik dengan prosesor yang Oppo benamkan, yakni Snapdragon 855. Profesinya sebagai konten kreator, mengharuskan dirinya untuk terus produktif, salah satunya ditunjang dengan penggunaan perangkat berspesifikasi tinggi. 

"Pakai prosesor ini kan klaimnya tetap smooth, tidak mudah panas, baterainya irit juga. Belum lagi fitur kamera 10x zoom. Konten kreator butuh banget smartphone dengan kualitas yang oke," katanya. 

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone

Oppo Reno 10x Zoom disebutnya memiliki potensi yang luar biasa. Bahkan jika ponsel ini bisa menggantikan kamera jenis mirrorless, William akan menggunakannya untuk menunjang produktivitas kerjanya sehari-hari.

Logo Apple.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

Apple has announced an upcoming enhancement to existing repair processes that will enable customers and independent repair providers to utilize used Apple parts in repair

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024