Jangan Kaget Bocoran Kamera Samsung Galaxy Note 10

Render Samsung Galaxy Note 10
Sumber :

VIVA – Menghitung hari menuju peluncuran Samsung Galaxy Note 10 pada awal Agustus mendatang, bocoran spesifikasi perangkat andalan Samsung itu terus bermunculan. Terbaru, jangan kaget dengan informasi detail kamera Samsung Galaxy Note 10 tersebar di dunia maya. 

Cek Daftar Harga Samsung, Dua Ponsel Seri A di Bawah Rp2 Juta

Dilansir dari laman BGR, Rabu 17 Juli 2019, akun Twitter Ice Universe membocorkan kemungkinan tampang Samsung Galaxy Note 10 yang akan memiliki sensor kamera sama seperti Samsung Galaxy S10. Pada cuitan tersebut, sensor S5K2L4 akan digunakan dengan tambahan sejumlah fitur terbaru termasuk di dalamnya 'sangat teknis'. 

Namun pemberi informasi tersebut tidak memberikan detail tentang fitur teknis tersebut. Samsung Galaxy Note 10 kabarnya akan menggunakan tiga kamera belakang. 

Daftar Harga Samsung Galaxy Seri A, M, S dan Note Bulan Juli 2020

Sedangkan saudaranya, Samsung Galaxy Note 10+ akan mendapatkan tambahan sensor Time of Flight (ToF). Namun fitur-fitur spesifik yang akan diperkenalkan pada seri Samsung Galaxy Note 10 masih belum diketahui dengan pasti. 

Selain itu, kamera Samsung Galaxy Note 10 kemungkinan menggunakan kamera 1,4 mikrometer, walaupun tak ada detail penjelasan lebih lanjut. 

Jangan Pasang Gambar Ini Jadi Wallpaper di Android

Akun Twitter Ice Universe tak lupa membicarakan Samsung Galaxy S11. Menurut akun tersebut, kamera pada ponsel itu akan mendapatkan 'awal yang baru' dan sekali lagi tanpa penjelasan detail. 

Dalam cuitan berikutnya, akun tersebut mengatakan Samsung Galaxy S11 akan menggunakan 10x optical zoom juga kamera 108 MP. Namun bukan berarti Samsung Galaxy S11 akan mendapatkan seluruh fiturnya karena Samsung juga tidak lagi terlibat dalam perang megapiksel pada ponsel flagship

Samsung Galaxy Note 10 rencananya akan diluncurkan pada 7 Agustus 2019 di New York, Amerika Serikat. Smartphone tersebut akan dijual dengan harga setara Rp15,7 jutaan dengan penyimpanan 128 GB dan versi ROM 256 GB yang dibanderol Rp18 jutaan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya