Xiaomi Black Shark 2 Pro Meluncur 30 Juli, Ada Peningkatan CPU

Blackshark 2 helo.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ponsel gaming dari Xiaomi, Black Shark 2 Pro, dikabarkan akan segera meluncur. Teaser perangkat tersebut sudah beredar dengan menyertakan tanggal peluncuran 30 Juli di China. 

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Menurut laporan GSM Arena, Selasa, 23 Juli 2019, teaser terbaru telah diunggah di Weibo oleh perusahaan dan hanya menunjukkan desain belakang ponsel. 

Meski terlihat ada kemiripan dengan Black Shark 2, model baru ini terlihat menampilkan dua garis vertikal, yang pada gambar itu berwarna hijau neon. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Sedangkan logo ‘S’ sebagaimana tersemat pada smartphone Black Shark sebelumnya, tak terlihat. Hal ini menimbulkan pertanyaan, apakah Xiaomi akan membubuhkan logo tersebut atau tidak. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Teaser Xiaomi Black Shark 2 Pro

Xiaomi Black Shark 2 Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 Plus. Prosesor yang diperbarui dari Qualcomm ini menjanjikan peningkatan CPU 4,2 persen dan pertambahan performa GPU 15 persen. Adapun kapasitas RAM menggunakan 12 GB. 

Perubahan fisik Xiaomi Black Shark 2 Pro secara garis besar belum kelihatan. Jadi, kita tunggu sampai peluncurannya nanti 30 Juli 2019.

Xiaomi merupakan perusahaan teknologi yang berpusat di Beijing. Misi perusahaan ini adalah untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. (ann)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya