Realme X Hadir di Indonesia, Layar Bersih dengan Kamera 48MP

Realme X
Sumber :

VIVA – Realme resmi membawa Realme X ke Indonesia. Perangkat ini merupakan ponsel pertama perusahaan yang mengusung inovasi kamera pop-up dengan resolusi 16MP Sony IMX586. Tiga konsep utama yang diunggulkan Realme X yakni mengedepankan desain, fotografi dan performa.

Penggemar Realme Lagi Berkabung

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian mengatakan, perangkat ini memiliki revolusi pada layar depan karena menggunakan teknologi premium full screen. Adanya pop-up camera membuat layar terlihat lebih luas.

"Selain pop-up camera yang membuat layar bersih, Realme X memiliki bezel yang sangat tipis. Sehingga visualnya jauh lebih maksimal," kata dalam acara Dare to Leap, Realme X, di The Maj Senayan, Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Review realme X2 Pro: Menjajal Sang Flagship Killer

Perangkat memiliki layar Super AMOLED 6,53inci dengan resolusi 2340x1080, yang dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Di dalam layar juga terdapat teknologi In-Display Fingerprint buatan Goodix, yang diklaim lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. 

Untuk jeroannya, ditanam prosesor Snapdragon 710 AIE, yang membuat baterai lebih efisien dan terdapat penyempurnaan pada kecerdasan buatan di fitur AI Beauty. Chip yang digunakan juga tidak membuat perangkat panas saat digunakan bermain game.

Realme XT Laris Manis, Flash Sale Terjual 1.280 Unit

Daya baterainya sendiri adalah 3.765mAh yang sudah dilengkapi dengan VOOC 3.0 20W. Untuk kestabilan jaringan, digawangi oleh SLA Dual Network, 2x2 MIMO dan Link Kiss Optimized Network Searching.

Pada sisi speaker terdapat Dolby Atmos dan berjalan pada sistem Android Pie. Bicara fotografi, terdapat dual kamera di sisi belakang dengan resolusi 48MP bukaan f/1.7. Untuk kamera sekunder memiliki resolusi 5MP dengan bukaan f/2.4.

Untuk pilihan warnanya sendiri adalah polar white dan space blue. Terdapat dua jenis ruang penyimpanan, Realme X dengan RAM 4GB dan ROM 128GB dibanderol Rp3,8 juta, sedangkan untuk versi RAM 8GB dan ROM 128GB dijual Rp4,2 juta. Penjualan perdana akan dilakukan pada 5 Agustus 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya