Perangkat Audio Samsung Soundbar Q90R, Ada Mode Main Game

Samsung meluncurkan Soundbar Q90R
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Novina

VIVA – Samsung memperkenalkan perangkat pengeras suara Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R. Perangkat ini bisa meningkatkan pengalaman mendengarkan audio saat menonton maupun bermain game

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek mengatakan saat ini tren konsumen meningkat dalam menonton video secara online. Bisnis video on-demand juga meningkat dari tahun ke tahun. 

"Ini membuat konten video semakin berkualitas dan membutuhkan dukungan audio visual yang lebih baik dan pengalaman home entertainment yang lebih besar," kata Liem, di peluncuran Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2019. 

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Dia mengatakan bahwa Samsung selalu berkomitmen dalam menghadirkan teknologi terbaik di kelasnya. Salah satunya dengan merilis Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R. 

Untuk menghadirkan pengalaman audio, Samsung menggunakan sistem saluran true 7.1.4 channel dan juga tenaga 512 watt. Selain itu juga menggunakan subwoofer, ini untuk menghadirkan suara bass dengan low frequency. 

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

"Fitur selanjutnya adaptive sound, akan mendeteksi konten yang masuk scene per scene dan mengoptimalkannya," jelasnya. 

Soundbar Q90R ini juga memiliki fitur Game Mode Pro, dan akan menyediakan audio yang optimal saat bermain game untuk pengalaman lebih baik dan realistis. Perangkat ini mulai tersedia bulan Agustus dengan harga Rp25 jutaan.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024