Hasil Jepretan Kamera Realme 64MP, Gimana Menurutmu?

Hasil jepretan realme 64MP
Sumber :
  • Dok. Realme

VIVA – Realme akan segera merilis tiga seri smartphone yang membawa empat kamera atau quad camera. Salah satunya memiliki resolusi 64MP. Pada Senin, 19 Agustus 2019, VIVA berkesempatan untuk mencoba kecanggihan kamera Realme dengan resolusi 64MP.

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Realme Camera Product Manager, Min mengatakan, lensa 64MP yang mereka bawa merupakan teknologi sensor milik Samsung, 64MP GW1 ISOCELL. Selain Realme, rumornya Xiaomi juga akan mengenakan teknologi yang sama.

"Mengintegrasikan lensa 64MP ke smartphone menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Perangkat kami akan menjadi ponsel 64MP pertama di Asia Tenggara," katanya di bilangan Senayan, Jakarta.

Kupas Tuntas 'Dynamic Button', Fitur Andalan Realme 12 5G

Empat lensa yang mereka sematkan terdiri dari lensa utama, lensa sudut lebar, lensa bokeh dan lensa makro. Untuk seri yang paling tinggi akan menggunakan sensor milik Samsung, ada juga yang menggunakan sensor Sony. 

Menurut Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, tiga perangkat yang akan dirilis ini harganya masih bisa dijangkau kantong milenial. Meskipun teknologinya ditingkatkan, namun harganya disebut telah disesuaikan dengan pasarnya. 

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya
Ketua Big Data Center IMERI FK UI, Prasandhya Astagiri Yusuf

Tantangan Penggunaan AI di Dunia Kedokteran

Pemanfaatan AI di bidang kedokteran harus tetap memperhatikan prinsip etika. Mencakup transparansi, akuntabilitas, dan keadilan yang menjadi landasan penting.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024