8 Aplikasi yang Dipakai Bintang Hollywood Biar Terkenal

Ilustrasi aplikasi smartphone.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Selebriti dunia ternyata tak hanya menggunakan media sosial Instagram dan Twitter untuk membangun popularitasnya. Banyak juga dari mereka yang memanfaatkan platform lain, untuk promosi atau sekadar bersenang-senang. 

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik

Apa saja aplikasi yang mereka gunakan? Berikut ini seperti dilansir dari Business Insider, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Face Swap
Pada 2016 penyanyi Sia menggunakan Face Swap dan meminta penggemarnya untuk mengunduhnya. Pengguna bisa mengganti wajah mereka dengan model yang ada di sampul album saat mereka menggunakan tagar #IAmThisIsActing. Karena tren ini albumnya terjual 81 ribu kopi di minggu pertama.

Kapolri Pimpin Kenaikan Pangkat 11 Pati Polri, Ada Kapolda Gorontalo Irjen Pudji

Perfect365
Aplikasi ini jadi favorit Kim Kardashian. Perfect365 merupakan aplikasi edit foto yang menggunakan Augmented Reality. Ia menggunakan aplikasi untuk memberi sentuhan pada fotonya, agar sempurna.

Apple Music
Sempat putus-nyambung, pada akhirnya aplikasi ini menciptakan keuntungan bagi Taylor Swift. Saat ini ia menggunakan Apple Music untuk bisa terhubung dengan penggemarnya. Taylor meminta penggemar membuat daftar putar, yang kemudian dapat ia lihat dengan tagar #PlaylistbyME.

Telkom Targetkan 100 Ribu UMKM Masuk ke Ekosistem Digital PaDi pada 2024

Twitter
Ariana Grande jadi selebriti ke-11 yang memiliki followers terbanyak dengan jumlah 64 juta. Ia bukanlah pendatang baru, Twitter pernah digunakan sebagai alat promosi album Thank U, Next dan Dangerous Woman. Tidak hanya itu, platform juga diisinya sebagai tempat berbagi suka dan duka.

Friends
Jennifer Aniston mengaku suka dengan avatar yang ada di platform itu, Bitmoji. Baru-baru ini ia juga mengatakan menciptakan Bitmoji untuk teman-temannya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat gambar kartun yang sesuai dengan dirinya, dengan cara yang mudah dan menggemaskan.

Snapchat
Media sosial ini digunakan DJ Khaled untuk meraup popularitas. Ia mengatakan jika Snapchat telah mengubah kariernya dan membiarkan penggemarnya mengenalnya secara pribadi. Tidak hanya untuk memberi inspirasi, platform ini juga untuk memotivasi diri sendiri.

YouTube
Aktor dengan jargon The Rock, Dwayne Johnson jadi aktor yang memiliki bayaran tertinggi di YouTube. Salurannya bernama The Rock telah memiliki subscriber empat juta. Video pertamanya dirilis pada 2016. Konten-kontennya juga diisi dengan berbagai macam hal, di antaranya menjawab pertanyaan penggemar atau sekedar bercanda

TikTok
Platform ini digunakan Lil Nas X saat mempopulerkan lagu Old Town Road. Ia memulai kariernya di sana, dan berhasil menduduki nomor satu di chart Billboard Hot 100 selama 19 minggu berturut-turut. Ia merilisnya di TikTok, mengizinkan pengguna men-dubbing lagunya dan kemudian menjadi hit di negaranya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya