Resmi Dijual 6 September, Samsung Galaxy Fold Masuk Asia Tenggara

Samsung Galaxy Fold.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Samsung Electronics resmi mengumumkan ponsel lipat Samsung Galaxy Fold mulai dijual di Korea Selatan mulai Jumat, 6 September 2019. 

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Samsung Galaxy Fold merupakan ponsel lipat yang mendukung jaringan 5G dengan harga 2,4 juta won atau setara Rp28,3 juta di negara asalnya. Ponsel ini memiliki memori internal 512 GB dan tersedia dalam warna perak dan hitam. 

Pada sisi layar mempunyai fitur AMOLED 7,3 inci saat dibuka dan 4,6 inci ketika dilipat. Aplikasi pada Galaxy Fold dapat digunakan terus-menerus dari layar ke layar setelah dilipat atau dibuka. Layar 7,3 inci mendukung fitur layar terbagi dan multi-aplikasi.

Apple Watch 10 Dibekali Fitur Pengukur Tekanan Darah

Fitur fotografi Samsung Galaxy Fold menghadirkan enam kamera, tiga di belakang, dua di depan, dan satu pada sampul.

Ponsel Samsung Galaxy Fold ditenagai oleh prosesor octa-core 7 nanometer dan memiliki RAM 12 GB serta baterai 4.235 mAh.

Samsung Bakal Keluarin Ponsel Lipat Murah, Catat Waktunya

“Galaxy Fold yang mendefinisikan kategori adalah perangkat yang menentang hambatan desain smartphone tradisional. Sekarang, kami bersemangat untuk merilis teknologi ponsel perintis ini, dan memungkinkan konsumen mengalaminya sendiri," kata DJ Koh, Presiden dan CEO Divisi Komunikasi IT & Mobile, Samsung Electronics seperti dikutip dari laman resmi Samsung. 

Setelah dijual di negara asalnya, laman resmi Samsung juga menyebut bahwa Galaxy Fold bakal diluncurkan ke sejumlah negara seperti, Perancis, Amerika, Jerman, Singapura, Inggris, dan lainnya. Apakah akan ke Indonesia juga? Kita tunggu kabar selanjutnya. (ann)

Android.

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Fitur "Find My Phone" punya satu kekurangan, yaitu tidak bisa digunakan apabila ponsel atau HP dalam keadaan mati. Hal itu dapat terpecahkan dengan adanya Android 15.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024