Deretan Laptop ConceptD Pro Acer, Tarik Pengunjung IFA Berlin 2019

Acer memperkenalkan laptop khusus untuk para kreator
Sumber :

VIVA – Ajang pameran teknologi dunia di Eropa, IFA, menghadirkan banyak inovasi dan broduk baru yang akan menjadi tren ke depan. Salah satunya ConceptD yang diperuntukkan bagi para kreator keren pencipta konten premium.

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

ConceptD Pro baru didukung penuh GPU NVIDIA Quadro, yang dirancang tidak hanya untuk kreator profesional tetapi juga desainer untuk AI dan software developers. Di dalamnya disematkan Prosesor Intel Core Generasi ke-9 dan Windows 10.

“Prosesor ini dipercaya mampu mendukung beban kerja intensif yang menuntut kinerja sempurna, memungkinkan kreator untuk tidak menghabiskan waktu banyak untuk menunggu,” kata Jerry Kao, Co-COO, Acer, dalam keterangan resminya, Sabtu, 7 September 2019.

Jangan Coba-coba Menantang Laptop 'Perang'

ConceptD 9 Pro merupakan laptop unggulan dengan RTX Studio 17,3 inci dan layar berengsel unik. Ia mudah mampu menangani simulasi rekayasa rumit dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 16GB VRAM dan memori DDR4 16 GB.

Sedangkan dengan ukuran 15,6 inci, ConceptD 7 Pro adalah laptop RTX Studio dilengkapi dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 16GB VRAM dan memori DDR4 32 GB.

Capaian TKDN Acer di Atas 40 Persen

Ada juga ConceptD 5 Pro adalah laptop RTX Studio yang ditujukan untuk pengguna di ruang kreatif yang canggih. Hadir dengan opsi 15 dan 17 inci dan NVIDIA Quadro RTX 3000 GPU. Ditambah ConceptD 3 Pro, laptop untuk para kreator seperti fotografer dan desainer grafis yang didukung GPU NVIDIA Quadro T1000 dan layar PANTONE-Validated.

Selain itu, Acer juga memamerkan monitor ConceptD CM2241W. Ini merupakan monitor desktop penuh gaya yang memiliki bezel ramping dengan akurasi warna yang luar biasa, serta gamut warna yang luas.

Lini laptop Acer Gaming Predator.

Acer Gaspol Teknologi AI

Chief Operating Officer Acer Indonesia Leny Ng mendorong perkembangan dan peningkatan produktivitas pengguna di era AI saat ini.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024