Vivo V17 Pro Resmi Bakal Hadir di Indonesia, Nih Bocoran Spek-nya

vivo V17 Pro
Sumber :

VIVA – Setelah bocoran teaser beredar di media sosial, vivo Indonesia akhirnya resmi mengonfirmasi kehadiran ponsel vivo V17 Pro, sebagai jajaran V-Series terbaru di Tanah Air. 

Siap-siap Menyambut Xiaomi 14 di Indonesia

Berdasarkan keterangan pers, Sabtu, 7 September 2019, iklan TV (TVC) vivo V17 Pro juga mulai mengungkap desain terbaru serta rangkaian fitur pendukungnya. 

Vivo V17 Pro dibekali keunggulan fotografi, yaitu 32MP Dual Pop-Up Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera. Ada juga fitur Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas dan fitur Super Night Mode untuk menghasilkan foto lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan minim atau malam hari. 

THR Cair Saatnya Beli HP Baru, Harga Rp1,4 juta Sudah Dilengkapi AI

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, mengatakan, “Melalui TVC yang sudah disiarkan, vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” tutur Edy. 

vivo V17 Pro hadir dengan dua pilihan warna esensial hitam dan putih, serta layar penuh Ultimate All Screen khas V-Series, dengan bingkai tipis di setiap sudut smartphone

Harga Realme 12 5G di Indonesia Terungkap

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan. Pantau selalu media sosial vivo Indonesia untuk menantikan update selanjutnya,” pungkas Edy. 

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024