Hajatan Besar Apple, 5 Produk Ini Bakal Lahir - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 9 September 2019 | 09:37 WIB

Hajatan Besar Apple, 5 Produk Ini Bakal Lahir

Apple punya hajatan besar.
Perangkat Apple.
Photo :
  • Apple.com

Perangkat Apple.

VIVA – Apple akan segera menggelar acara akbar tahunannya minggu ini. Pada tanggal 10 September 2019, di Steve Jobs Theater Apple Park Campus, California, Amerika Serikat, raksasa teknologi itu bersiap memperkenalkan sejumlah produk terbaru.

Dilansir laman Business Insider, Senin, 9 September 2019, berikut lima produk yang diharapkan akan diperkenalkan Tim Cook dan kawan-kawannya di Steve Jobs Theater.

Tiga iPhone Baru
Seperti sudah tradisi sejak 2012, Apple akan meluncurkan iPhone baru setiap bulan September. Pada 10 September mendatang, perusahaan itu akan merilis tiga iPhone pengganti iPhone Xs, Xs Max dan Xr.

Dari kabar yang beredar, dua iPhone high-end terbaru akan disebut iPhone 11 dan 11 Pro. Perubahan terbesar dari ponsel itu adalah pengenalan sensor untuk tiga kamera, salah satunya untuk ultra-wide-angle seperti pada Samsung Galaxy S10.

Selain itu iPhone terbaru diharapkan memiliki fitur wireless charging terbalik dan peningkatan Face Id. iPhone versi murah kemungkinan juga akan hadir dengan warna hijau dan ungu.

Apple Watch
Tradisi lainnya dari gelaran acara Apple di bulan September adalah merilis Apple Watch berbarengan dengan iPhone terbaru. Kemungkinan besar Apple tidak akan mengubah kebiasan itu.

Perangkat yang kemungkinan bernama Apple Watch Series 5 hadir dengan titanium dan keramik. Hal yang sempat bocor pada watchOS 6 versi beta.

Laporan Bloomberg menyebukan Apple akan memperkenalkan fitur sleep tracking pada Apple Watch.

Layanan Apple
Pada Maret lalu, Apple akhirnya mengumumkan menyediakan layanan hiburan berbasis berlangganan. Namun sejak saat itu belum ada pengumuman penting mengenai Apple TV dan Apple Arcade.

Salah satunya mengenai biaya langganan, perilisan resmi atau mengenai konten yang dipilih saat peluncuran. Diharapkan pertanyaan tadi bisa terjawab minggu ini.

Software Untuk Perangkat Apple
Apple juga kemungkinan akan mengumumkan pembaruan software untuk lini produknya. Seperti yang sering dilakukan pada bulan September tahun-tahun sebelumnya.

Apple memperkenalkan software baru untuk iPhone, iPad, Mac, Apple Watch dan Apple TV saat Worldwide Developers Conference Juni lalu. Pembaruan biasanya akan dilakukan pada musim gugur, biasanya terjadi di bulan September.

Produk Lain
Apple dikabarkan sedang mengerjakan beberapa gadget baru. Namun belum jelas apakah akan diperkenalkan di Steve Jobs Theater nantinya.

Selain itu Apple juga diharapkan meluncurkan MacBook Pro dengan layar 16 inci, iPad Pro, iPad entry level sebelum akhir tahun ini.

Saksikan Juga

Asap Riau Beracun, iPhone 11 & Bukalapak PHK Massal

BERITA - 10 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...