Anti Ghosting, Fitur Penyelamat Para Gamers - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 9 September 2019 | 23:08 WIB

Anti Ghosting, Fitur Penyelamat Para Gamers

Lenovo menghadirkan tiga produk baru, dengan fitur anti ghosting.
Lenovo Legion Y7000 SE
Photo :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

Lenovo Legion Y7000 SE

VIVA – Bermain game menjadi salah satu solusi untuk melepas penat, atau sekadar mengisi waktu senggang. Namun ternyata, hiburan ini dijadikan oleh beberapa orang sebagai modal untuk jadi terkenal.

Mereka belajar bagaimana cara menyelesaikan permainan dengan cepat dan efektif. Untuk bisa melakukan itu, dibutuhkan perangkat yang mumpuni.

Salah satu kendala gamers saat bermain, adalah keterbatasan fungsi tuts pada keyboard. Pada perangkat standar, komputer hanya membolehkan pengguna untuk menekan maksimal tiga tombol sekaligus.

Hal itu menjadi hambatan bagi para gamers, yang kerap membutuhkan lebih dari empat tombol saat bermain. Masalah itu dikenal dengan istilah ghosting.

Baca juga: Duh, Asteroid 65 Ribu Kali Bom Hiroshima Lebih Berpeluang Tabrak Bumi

Lenovo sebagai penyedia perangkat gaming, menyadari kendala tersebut. Itu sebabnya, mereka meluncurkan tiga produk baru yang sudah dibekali dengan ftur anti ghosting. Produk yang dimaksud adalah ?Legion Y540, Y740, dan Y7000 SE

"Legion Y540 dan Y7000 SE, ibaratnya anak kembar. Pengembangan dari seri sebelumnya. Y540 itu 17 persen lebih ramping, 28 persen lebih ringan," ujar Consumer 4P Notebook and TI Manager Lenovo Indonesia, Kevin Aditya di Jakarta, Senin 9 September 2019.

Ketiga perangkat tersebut, kata Kevin, sudah dilengkapi dengan anti ghosting pada keyboard-nya. Sehingga, ideal untuk digunakan para gamers profesional.

"Jadi, meminimalisir teman-teman kalah waktu bermain game," tuturnya.

Legion Y540, Y740, dan Y7000 SE hadir dengan layar 15,6 inci FHD IPS. Ketiganya dibekali dengan random access memory atau RAM sebesar 8 GB dual channel. Legion Y540 hadir dengan haga mulai dari Rp14,5 jutaan, Y740 Rp28,25 jutaan, dan Y7000 SE Rp14,5 jutaan.

Saksikan Juga

VIDEO: Tayang Tahun Depan, Ini Kekuatan Sri Asih!

SHOWBIZ - 9 menit lalu
loading...
Muat Lainnya...